Bocoran HP Terbaru Xiaomi 14 CIVI yang Siap Meluncur 12 Juni di India

Bocoran HP Terbaru Xiaomi 14 CIVI yang Siap Meluncur 12 Juni di India

Bocoran HP Terbaru Xiaomi 14 CIVI yang Siap Meluncur 12 Juni di India-foto :twitter@XiaomiIndia-

Untuk performa yang gahar, Xiaomi 14 CIVI dibekali Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 SoC, prosesor terbaru dan terkencang dari Qualcomm saat ini.

Ditambah dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB, Anda dapat menjalankan aplikasi dan game berat secara lancar tanpa hambatan.

Meskipun tidak mendukung penggunaan kartu memori eksternal, kapasitas penyimpanan internal 256 GB seharusnya sudah cukup untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi yang dibutuhkan.

Sistem Kamera Ganda Depan 32 MP untuk Swafoto Jernih

Inilah daya tarik utama Xiaomi 14 CIVI, yaitu kamera depannya.

Berbeda dengan kebanyakan smartphone yang hanya memiliki satu kamera depan, Xiaomi 14 CIVI hadir dengan sistem kamera ganda depan, masing-masing beresolusi 32 MP.

Dengan kamera ganda depan ini, hasil foto selfie dan video call Anda akan semakin jernih dan detail, cocok untuk Anda yang gemar berswafoto atau melakukan panggilan video.

Kamera Belakang dengan Sensor 50 MP

Tidak hanya kamera depan, kamera belakang Xiaomi 14 CIVI juga tidak bisa diremehkan. 

Hadir dengan tiga kamera belakang dengan sensor utama 50 MP, kamera ultrawide 50 MP, dan kamera telefoto 12 MP yang dilengkapi dengan optical image stabilization (OIS) untuk menghasilkan foto dan video yang stabil dan minim noise.

Baterai 4700 mAh dengan Pengisian Cepat 67W

Xiaomi 14 CIVI dibekali baterai berkapasitas 4700 mAh yang cukup untuk penggunaan sehari-hari. 

Ditambah dengan teknologi pengisian cepat 67W Turbo Charge, Anda dapat mengisi daya baterai dengan cepat sehingga tidak perlu menunggu lama untuk menggunakan smartphone kembali.

Fitur Pendukung

Xiaomi 14 CIVI dilengkapi dengan sensor fingerprint di dalam layar untuk keamanan dan kemudahan membuka kunci smartphone. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: