Indonesia Gagal Juara, China Kawinkan Gelar Thomas Uber Cup 2024

Indonesia Gagal Juara, China Kawinkan Gelar Thomas Uber Cup 2024

Indonesia Gagal Juara, China Kawinkan Gelar Thomas Uber Cup 2024-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID - Cina berhasil menekuk Indonesia dan menyapu bersih kedua kompetisi Thomas dan Uber Cup 2024 pada minggu 5 Mei dalam gelaran final Thomas Cup.

Tuan rumah Cina berhasil mendapat kemenangan 3-1 atas Indonesia anthoni Ginting yang bermain di laga pembuka ditekuk langsung lewat dua game oleh tunggal putra andalan Cina si Yuki dengan 1721 dan 621,

sementara ganda putra Fajar Alvian dan Muhammad Ran Ardianto juga gagal memenangkan pertandingan set melawan liangwe dan wangchan harapan semat kembali muncul saat Jonathan Christie berhasil menang melalui rubber games melawan l Feng dengan skor 2116 1521 dan 2117.

sayangnya partai keempat yang dilakoni Bagas Maulana muhammadibul Fikri kalahkan dua set langsung oleh heji Ting dan reng hangyu di ajang final Uber Cup.

BACA JUGA:Swiss Open 2024, Fikri/Bagas Hadapi Jalan Mulus di Babak Pertama Ganda Putra

 China berhasil mendapatkan kemenangan mutlak 3-0 atas Indonesia gregoria Mariska Tunjung dalam partai pembuka Kalah dua set langsung oleh pemain peringkat dua dunia dari China Cheng yuvei keunggulan.

Cina bertambah saat Cheng King Cheng dan jing yivan berhasil menekuk Siti Fadia dan Rifka Sugiarto dengan skor telak 2111 dan 218 .

Partai ketiga wakil tunggal putri Cina hebing ciau berhasil comeback melawan Esther nurumi dan mengunci gelar Juara Uber Cup 2024.

Dengan hasil tersebut Cina semakin kokoh menjadi Juara Uber Cup terbanyak sepanjang masa dengan jumlah 16 tropi Cina juga kini mengoleksi 11 tropi Thomas Cup membututi Indonesia sebagai juara Thomas Cup terbanyak sepanjang sejarah dengan Raihan 14 tropi foreign.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: