Gen Z Harus Baca Cara Hidup Sehat Agar Terhindar Dari Penyakit

 Gen Z Harus Baca Cara Hidup Sehat Agar Terhindar Dari Penyakit

generasi z-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Gen Z merupakan generasi yang terlahir di antara tahun 1995 sampai 2010.  Yang berarti saat ini, gen Z berusia 13 tahun sampai 28 tahun, duduk di bangku sekolah, kuliah, dan ada pula yang sudah bekerja atau baru menikah.

Banyak Generasi Z yang tidak lagi memenuhi syarat untuk tetap mengikuti asuransi kesehatan orang tua mereka , dan mereka khawatir tentang cara membayar asuransi kesehatan mereka sendiri.

Masalah ini semakin diperburuk dengan meningkatnya jumlah Generasi Z yang mencari pengobatan kesehatan mental—37%, menurut American Psychological Association.

Gen Z mempunyai ciri-ciri yang mencerminkan pengaruh era digital dalam kehidupan sehari-hari mereka.

BACA JUGA:Pola Pengeluaran Uang Gen Z yang Aneh, Apa Dampaknya?

Mereka tumbuh dengan lingkungan yang penuh dengan smartphone, media sosial, dan teknologi internet, menciptakan generasi yang terampil dalam menggunakan teknologi.

Artinya, Gen Z memberikan perubahan dalam cara berkomunikasi, interaksi sosial, dan pemahaman terhadap informasi, membentuk identitasnya yang unik dan berbeda dari generasi sebelumnya.

Perbedaan yang sangat siknifikan Gen Z dengan generasi sebelumnya juga terlihat dalam pandangan mereka terhadap dunia.

Generasi ini dikenal sebagai generasi yang terbuka terhadap keragaman, memiliki akses instan terhadap informasi global, dan lebih terlibat dalam isu-isu sosial.

Arti dari Gen Z mencakup kemampuan mereka untuk membentuk opini yang beragam dan kritis, mencerminkan pandangan yang inklusif dan responsif terhadap perubahan zaman. 

Namun sayangnya seiring dengan ini membuat Gen Z tidak mampu memperhatikan pola hidup sehat yang seharusnya diterapkan secepat mungkin agar terhindar dari beberapa penyakit.

Cara yang paling utama adalah dengan mengubah pola hidup sehat setiap hari dengan teratur mengkonsumsi makanan yang sehat selalu.

Yuk simak bagaimana atur pola hidup sehat khususnya bagi Gen Z.

1. Olahraga dengan teratur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: