Menu Masakan Harian Resep Sop Oyong Bihun Bakso Sapi

Menu Masakan Harian Resep Sop Oyong Bihun Bakso Sapi

sup oyong bihun bakso sapi-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Oyong terkenal sebagai sayuran yang manis dan membuat sajian kuah kaldu punya rasa khas. Anda bisa menambahkan wortel atau kacang merah untuk menambah nutrisi makanan ini.

Anda dapat membuat sajian kuah bergizi lengkap dengan resep sop Oyong Wortel Bakso. Menu praktis dengan kuah bening ini sedap sekali disajikan saat hujan tiba.

Cara membuat sop Oyong Wortel Bakso praktis ini mudah sekali. Masukkan saja oyong yang kaya serat ke dalam rebusan wortel beraroma sedap bawang putih.

Lengkapi nutrisi resepnya dengan kapri, bakso ayam dan sapi. Bumbu kreasi sop oyong segar ini dengan lada putih agar kuah gurih terasa hangat pedas merica khas Nusantara.

BACA JUGA:Resep Masak Capcay Sayur Kuahnya Enak Masaknya Gampang

Sebelum disajikan, jangan lupa menambahkan seledri cacah untuk meningkatkan aroma harum sop Oyong Wortel Bakso lezat ini.

Menu masakan sop Oyong Bihun Bakso Sapi bisa dijadikan sebgai menu handalan untuk menghidangkan keluarga Anda setiap harinya, selain proses pembuatannya yang mudah bahan menu masakan ini mudah Anda temui dimanapun.

Cita rasanya juga tak kalah enak dengan sup daging dan sop ayam, apalagi untuk buatnya tak perlu waktu yang lama.

Berikut ini resep membuat menu masakan sop Oyong Bihun Bakso Sapi.

Bahan - bahannya :

2 buah sayur oyong / gambas

17 butir baks sapi ukuran kecil

1 bungkus bihun

1 batang daun bawang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: