Infinix GT Ultra, Sang 'Raja Baru' Smartphone Flagship?

Infinix GT Ultra, Sang 'Raja Baru' Smartphone Flagship?

Infinix GT Ultra, Sang 'Raja Baru' Smartphone Flagship--Infinix

RADARLEBONG.ID - Di tengah gempuran smartphone flagship dengan spesifikasi tinggi dan harga selangit, Infinix hadir dengan penantang terbarunya, Infinix GT Ultra.

Smartphone ini digadang-gadang sebagai "Raja Baru" di kelas flagship dengan menawarkan berbagai fitur inovatif dan performa luar biasa, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Desain Layar

Infinix GT Ultra tampil dengan desain layar yang inovatif, mengusung bentuk pengotak yang modern dan memberikan pengalaman visual yang luas.

Layar 6,7 inci ini memiliki refresh rate tinggi 144 Hz, menghadirkan kehalusan dan responsivitas tinggi dalam setiap interaksi.

Kecerahan layar mencapai 3000 nits, memastikan keterbacaan yang luar biasa di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA:Review Huawei Pura70 Ultra, Membawa Fotografi Smartphone ke Tingkat Berikutnya

Teknologi Pendingin Coolmax

Para pecinta game tak perlu khawatir dengan performa Infinix GT Ultra yang memanas.

Teknologi pendingin Coolmax hadir untuk mengatasi masalah panas, memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman gaming yang lebih lancar dan tanpa hambatan.

Kombinasi teknologi semikonduktor dan aliran udara dapat menurunkan suhu ponsel hingga lebih dari 10 derajat Celcius, memastikan kinerja optimal prosesor.

Pengisian dan Daya Tahan Baterai

Infinix GT Ultra dilengkapi dengan teknologi pengisian daya tanpa kabel hingga jarak 20 cm, memberikan kemudahan dan keamanan dalam pengisian daya.

Baterai Extreme Temperature-nya pun mampu diisi pada suhu ekstrem hingga 40 derajat Celcius, dengan efisiensi meningkat hingga 300% dalam kondisi suhu normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: