Rahasia Mode Sinematik Xiaomi 14: Mengungkap Fitur Video 4K yang Mengagumkan

Rahasia Mode Sinematik Xiaomi 14: Mengungkap Fitur Video 4K yang Mengagumkan

Rahasia Mode Sinematik Xiaomi 14: Mengungkap Fitur Video 4K yang Mengagumkan-foto :tangkapan layar/YouTube-

RADARLEBONG.ID - Buka aplikasi kamera Xiaomi 14 dan Anda akan menemukan mode film baru Xiaomi ini adalah mode video yang cukup mirip dengan mode sinematik Apple di iPhone mereka.

Ini mendeteksi orang dalam bingkai, menggambar masker di sekitar mereka, dan menggunakan itu untuk membuat kedalaman bidang yang dangkal.

Ini selalu menjadi sedikit misteri bagi saya bahwa Xiaomi belum pernah memiliki video 4K di kamera selfie bahkan dengan perangkat terbaik mereka yang bernilai lebih dari $1000.

Tetapi di sini kita punya, akhirnya kami melakukannya, kami mendapatkan video 4K ini adalah kamera selfie Xiaomi 14 4K, bahkan mencapai 60 frame per detik, sehingga sebanding dengan iPhone terbaru.

BACA JUGA:Bocoran Smartphone Terbaru Xiaomi 14, Kapan Meluncur di Indonesia?

Dan sebenarnya, dalam hal kamera, ini adalah smartphone kelas menengah terbaik yang pernah saya uji.

Kemampuan Kamera Xiaomi 14

Bekerjasama dengan Leica, Xiaomi 14 dilengkapi dengan tiga kamera utama 50 MP di bagian belakang serta kamera selfie 32 MP.

Semuanya mampu merekam video 4K hingga 60 frame per detik sehingga Anda dapat beralih antara keempat kamera tanpa penurunan kualitas yang signifikan.

BACA JUGA:Desain UI Terbaru: Eksplorasi Fitur Lock Screen di Hyper OS Xiaomi

Performa Kamera dalam Pencahayaan Rendah

Xiaomi 14 menggunakan chipset Snapdragon 8 generasi 3 yang kuat dan kombinasi dengan sensor gambar Light Fusion 900 baru yang dirancang untuk performa pencahayaan rendah yang mengesankan.

Xiaomi mengklaim setup kamera ini mencapai peningkatan 80% dalam penerimaan cahaya dibandingkan dengan Xiaomi 13 sebelumnya.

Konsistensi Kamera dan Desain Fisik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: