Penanaman Ideologi Muhammadiyah yang Unggul dan Berkemajuan

Penanaman Ideologi Muhammadiyah yang Unggul dan Berkemajuan

Penanaman Ideologi Muhammadiyah yang Unggul dan Berkemajuan -foto : dokumentasi PCM Muara Aman-

RADARLEBONG.ID - Pimpinan Cabang Muara Aman (PCM) Muara Aman mengelar kegiatan pengukuhan dan konsolidasi Ideopolitor (Ideologi, Politik dan Organisasi), pada minggu, 25 Februari 2024 di Gedung SMKs 6

Muhammadiyah Lebong Utara dengan tema mengimplementasikan visi, mengembangkan kolaborasi menuju transformasi Organisasi Muhammadiyah Cabang Muara Aman Unggul dan Berkemajuan. 

Turut dihadiri dari Anggota  PCM Muara Aman, UPP PCM Muara Aman, PRM se Cabang Muara Aman, Ortom tingkat

Cabang, Korp Mubaligh Muhammadiyah serta Pegawai Amal Usaha Muhammadiyah. 

BACA JUGA:Pengukuhan Pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah Lebong, Momentum Perubahan Sosial

Acara dibuka secara langsung oleh Ketua PDM Lebong H. Zulkifli Kamek yang mengapresiasi kegiatan yang

tentunya sangat bermanfaat bagi  penanaman ideologi Muhammadiyah, pandangan  politik Muhammadiyah serta tata kelola organisasi Muhammadiyah. 

" Semoga dengan adanya kegiatan ini akan lebih meningkatkan pemahaman dan lebih menguatkan silahturahmi jejaring , amal usaha dan persyarikatan," ujar Ketua PDM Muhammadiyah Lebong. 

Senada disampaikan, Ketua PCM Muara Aman Jefriyanto, SP berharap dengan  adanya kegiatan ini dapat menambah semangat seluruh pengurus Muhammadiyah untuk terus menggerakkan Muhammadiyah di setiap tingkatan.

BACA JUGA:Bangun Semangat Dakwah, PDM Muhammadiyah Gelar Pelatihan Da'i Muda

" Penguatan Ideopolitor merupakan salahsatu amanat Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang sangat penting untuk

dilakukan dan semoga kegiatan ini pun dapat mendorong dan memperkuat semangat berkemajuan dalam mencapai tujuan dan visi organisasi ," ungkapnya.

Sementara itu,  Ketua Panitia Uky Ferdiansyah menjelaskan dalam kegiatan tersebut mengundang sederet pemateri yaitu Drs. Husni Amriyanto Putra, M.Si selaku Wakil Ketua LKKS PP Muhammadiyah, Deltano, S.Pd , Wakil

ketua PWM Bengkulu, Rasman, M.IKom, Instruktur National MPKSDI PP Muhammadiyah) serta Jefriyanto, SP , Ketua PCM Muara Aman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: