Bocoran Galaxy A35 5G yang Dikabarkan Rilis Bareng Galaxy A55 5G, Benarkah?

Bocoran Galaxy A35 5G yang Dikabarkan Rilis Bareng Galaxy A55 5G, Benarkah?

Bocoran Galaxy A35 5G yang Dikabarkan Rilis Bareng Galaxy A55 5G, Benarkah?-foto : tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID - Pangsa pasar gagdet, kembali dihebohkan akan kehadiran Galaxy A34 5 G yang dikabarkan akan rilis bareng Galaxy A55 5 G di awal tahun 2024, benarkah?

Meski belum ada rilis resmi dari Samsung, namun ada baiknya dalam artikel ini akan diulas Galaxy A35 5G,mari simak dalam artikel ini:

Galaxy A35 5G menampilkan desain yang mengagumkan dengan sudut melengkung, Basel layar yang tipis, dan perincian menarik berupa pansol untuk kamera depan.

Inovasi desain ini menjadi langkah maju dari Galaxy A34 yang masih mengandalkan layar berponi.

BACA JUGA:Galaxy A55 Release Date : Bocoran Speaker Gunakan Stereo Dolby Atmos

Dengan dimensi yang proporsional, beragam port fungsional, dan panel Super AMOLED seluas 6,6 inci, ponsel ini memberikan pengalaman visual yang memukau.

Resolusi Full HD Plus dan refresh rate 120 Hz menambahkan dimensi kejernihan dan kelancaran yang luar biasa dalam menampilkan konten.

Berbicara tentang fotografi, Galaxy A35 5G tidak hanya meningkatkan kualitas kamera utamanya menjadi 50 MP dari pendahulunya yang memiliki 48 MP,

tetapi juga menambahkan sentuhan artistik melalui kamera ultrawide 8 MP dan kamera makro 5 MP.

BACA JUGA:Bocoran Samsung Galaxy A55 Dilengkapi Exynos 1480 dan Sensor Sony

Kamera depan 13 MP tidak hanya ideal untuk swafoto, tetapi juga mendukung merekam video 4K dan fitur Super Steady untuk hasil rekaman yang stabil dan jelas.

Sementara itu, spesifikasi teknisnya memberikan sentuhan premium pada pengalaman pengguna. Detail nomor model, chipset Exynos 1380 yang canggih, dan RAM 6 GB (dengan spekulasi akan ada varian 8 GB)

menunjukkan komitmen Samsung untuk memberikan pengalaman multitasking yang responsif dan tanpa hambatan.

Pada sisi keamanan dan performa, Galaxy A35 5G beroperasi pada Android 14 dengan jaminan pembaruan OS selama 4 tahun dan pembaruan keamanan selama 5 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: