Xiaomi 14 Ultra, Ponsel Flagship yang Bikin Lawan Berpikir?

Xiaomi 14 Ultra, Ponsel Flagship yang Bikin Lawan Berpikir?

Xiaomi 14 Ultra, Ponsel Flagship yang Bikin Lawan Berpikir--IG #xiaomi14

RADARLEBONG.ID - Xiaomi siap mengguncang pasar dengan rilis terbarunya, Xiaomi 14 Ultra.

Dalam artikel ini, kita akan menyelami gambar bocoran dari China, menjelajahi fitur menarik dan kemajuan yang membuat perangkat ini berpotensi menjadi permainan baru.

Inovasi Kamera

Bagian belakang Xiaomi 14 Ultra mengungkap sejumlah sensor kamera, mengisyaratkan modul persegi atau bulat.

Perbandingan dengan pendahulunya, Xiaomi 13 Ultra, menunjukkan modul yang lebih kecil dengan sensor pendukung tambahan untuk fotografi yang lebih baik.

Bagian depan tetap mempertahankan tepi melengkung dan kamera selfie hole-punch kecil, memberi ruang untuk spekulasi tentang layar penuh pada model-model mendatang.

BACA JUGA:Jadi Rajanya Seri A, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A55 5G

Kode Nama dan Inspirasi Mitologis

Diberi kode nama "Veny" sesuai dengan dewa angin, perangkat andalan ini mengusung tradisi Xiaomi menggunakan referensi mitologis.

Xiaomi sebelumnya telah menggunakan nama-nama seperti itu dalam perangkatnya, mengambil inspirasi dari mitologi, seperti yang terlihat dalam permainan populer Genshin Impact.

Hardware Tangguh

Di balik layar, Xiaomi 14 Ultra membanggakan baterai sebesar 5180mAh, dipadukan dengan kemampuan pengisian kabel 90W dan nirkabel 50W.

Chipset Qualcomm generasi ke-8 mendorong perangkat andalan ini, menawarkan NPU yang kuat dengan peningkatan kecepatan pemrosesan AI hingga 98%.

CPU baru menunjukkan peningkatan daya sebesar 30% dan peningkatan efisiensi sebesar 20%, sedangkan GPU memberikan peningkatan daya dan efisiensi sebesar 25%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: