Friendster Kembali, Nostalgia yang Siap Merajai Lagi Media Sosial?

Friendster Kembali, Nostalgia yang Siap Merajai Lagi Media Sosial?

Friendster Kembali, Nostalgia yang Siap Merajai Lagi Media Sosial--friendster.com

RADARLEBONG.ID - Friendster, situs jejaring sosial dan gim sosial yang sempat populer pada tahun 2000-an, kini kembali hadir dengan tampilan baru.

Kembalinya Friendster telah membangkitkan nostalgia di kalangan pengguna media sosial, terutama mereka yang tumbuh dewasa di era tersebut.

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2003 dan dengan cepat menjadi salah satu media sosial paling populer di dunia.

Pada puncaknya memiliki lebih dari 100 juta pengguna terdaftar, termasuk 70 juta pengguna di Indonesia.

Namun, kehadiran Facebook pada tahun 2004 mengubah peta persaingan media sosial.

BACA JUGA:Silakan Dicoba! Panduan Lengkap Membuat Halaman Facebook yang Menghasilkan Uang

Facebook menawarkan fitur-fitur yang lebih menarik dan mudah digunakan, sehingga Friendster akhirnya mulai kehilangan popularitasnya.

Kembalinya Friendster tentu menjadi kabar gembira bagi para pengguna yang merindukan situs jejaring sosial ini.

Namun, Friendster juga perlu menghadapi tantangan yang cukup besar.

Di era media sosial yang sudah sangat berubah, Friendster perlu menawarkan fitur-fitur yang unik dan relevan agar dapat bersaing dengan media sosial lain, seperti Facebook, Instagram, dan TikTok.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh Friendster agar dapat kembali berjaya:

Desain dan pengalaman pengguna yang menarik

Friendster perlu memberikan desain dan pengalaman pengguna yang menarik agar dapat menarik perhatian pengguna baru, juga perlu memperbarui fitur-fitur dasar, seperti profil, pesan, dan grup, agar lebih modern dan sesuai dengan kebutuhan pengguna saat ini.

BACA JUGA:Bebas Ngobrol Tanpa Takut Dilacak! Ini Cara Amankan Lokasi di WhatsApp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: