Bank Saqu Hadirkan Fitur Saqu Nasabah Kelola Suka-suka

Bank Saqu Hadirkan Fitur Saqu Nasabah Kelola Suka-suka

Bank Saqu Hadirkan Fitur Saqu Nasabah Kelola Suka-suka-foto :internet-

RADARLEBONG.ID - Bank digital adalah bank yang beroperasi secara online dengan teknologi inovatif untuk memudahkan nasabah.

Bank Saqu, sebagai inovasi dari Astra Financial dan Weab, merupakan teman keuangan modern yang simpel dan praktis untuk urusan keuangan yang diluncurkan pada 20 November 2023 oleh Astra Financial dan Weab, dengan fokus pada inovasi layanan perubahan digital.

Fitur andalan Bank Saqu melibatkan solusi perubahan digital, termasuk transfer uang, pembayaran tagihan, dan kemudahan akses kapan saja dan di mana saja melalui smartphone.

BACA JUGA:Bank Saqu Astra, Bank Digital dengan Bunga 10% yang Siap Menggebrak Pasar

Nama "Bank Saqu" memiliki makna fonetik yang sejalan dengan aspirasi Bang Jas Jakarta untuk menjadi layanan pilihan keuangan bangsa Indonesia.

Kolaborasi Astra Financial dan Weab untuk Transformasi Digital

Astra Financial dan Weab, melalui anak perusahaannya, Astra Financial berhasil mengakuisisi PT Bank Jasa Jakarta.

Kekuatan ekosistem bisnis Astra, baik offline maupun online, bersama dengan kecakapan teknologi dan pengalaman Weab, menjadi kunci sukses transformasi digital Bank Jasa Jakarta menjadi Bank Digital inovatif.

BACA JUGA:Bank Saqu Astra Tawarkan Bunga Simpanan hingga 10%, Ini Mekanismenya

Tujuan utama adalah melayani kebutuhan keuangan masyarakat Indonesia melalui solusi perubahan digital.

Harapan Bank Saqu untuk berkontribusi dalam meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia.

Koneksi Bank Saku dengan ekosistem grup Astra untuk memperkuat jangkauan bisnis dengan produk dan layanan perbankan digital.

Menyakini prospek industri perbankan Indonesia yang masih besar, terutama dalam mengatasi populasi unbank dan underbank.

Selain fitur Saqu, Bank Saqu juga menawarkan berbagai fitur lainnya, seperti transfer uang, pembayaran tagihan, dan kemudahan akses kapan saja dan di mana saja melalui smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: