Profil Mayor Teddy Indra Wijaya, Prestasi Cemerlang Ajudan Prabowo

Profil Mayor Teddy Indra Wijaya, Prestasi Cemerlang Ajudan Prabowo

Profil dan Biodata Mayor Teddy Indra Wijaya, Ajudan Prabowo Subianto Pemilu 2024, Pendidikan dan Karier Militer Teddy Indra Wijaya,--IG @tedsgallery

RADARLEBONG.ID - Pada 12 Desember 2023, Mayor Teddy Indra Wijaya, atau yang akrab disapa Mayor Teddy, menjadi pusat perhatian ketika mendampingi Prabowo Subianto dalam debat Capres.

Dalam seragam biru tim sukses Prabowo, Teddy Indra Wijaya mencuri perhatian, namun beberapa pihak mengkritik potensi pelanggaran netralitas TNI-Polri dalam Pemilihan Umum (Pemilu).

Profil dan Biodata

Umur dan Pendidikan: Mayor Teddy, seorang alumnus Akademi Militer (Akmil) tahun 2011, sebelumnya menyelesaikan pendidikan di SMA Taruna Nusantara, Magelang.

BACA JUGA:Nu'aiman, Kisah Sahabat Nabi yang Usil yang Sering Membuat Rasululllah Tertawa

BACA JUGA:Cara Buka Aura Rezeki yang Tertutup Menurut Islam

Karir: Sebelum menjadi ajudan Prabowo, Teddy pernah menjadi asisten ajudan Presiden Jokowi pada 11 April 2016, dengan pangkat Letnan Satu (Lettu). Setelah tiga tahun sebagai ajudan Jokowi, Teddy Indra Wijaya melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat.

Penghargaan dan Prestasi

Teddy bergabung dengan US Army Ranger School di Fort Benning, AS, dan mencapai prestasi sebagai lulusan terbaik dengan meraih International Honor Graduate Award.

Selama lima bulan pendidikan, ia juga meraih Commandant List Award dan Gold APFT (Army Physical Fitness Test) dengan nilai jasmani sempurna. Pada tahun 2020, Teddy berhasil meraih kualifikasi sebagai anggota Pasukan Elit US Army Ranger.

Dengan prestasinya yang gemilang, Mayor Teddy Indra Wijaya terus menunjukkan dedikasinya sebagai ajudan Prabowo Subianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: