Update, 7 Smartphone Terbaru Rilis yang Turun Harga di Bulan Januari 2024

Update, 7 Smartphone Terbaru Rilis yang Turun Harga di Bulan Januari 2024

Update, 7 Smartphone Terbaru Rilis yang Turun Harga di Bulan Januari 2024-foto : youtube-

RADARLEBONG.ID - Persaingan pasar smartphone di awal tahun 2024 ini cukup gila-gilaan dengan tak tanggung-tanggung menurunkan harga di pasaran.

Mau tahu, apa saja smartphone terbaru rilis yang turun harga di Bulan Januari 2024. Berikut ini 7 rekomendasi Smartphone yang dijamin tak perlu merogoh kocek banyak:

-Denzo Pro Version, Pilihan Terbaik untuk Pengalaman Visual Terbaik

Denzo Pro Version hadir dengan layar lengkung AMOLED full HD+ yang luas, mencapai 6,78 inci dengan lebar lengkung 59 derajat, memberikan pengalaman visual yang memukau.

BACA JUGA:Poco C65, Smartphone Budget 1 Jutaan Performa Maksimal

Dengan tingkat kecerahan mencapai 500 nits, setiap detail akan terpancar dengan jelas. Chipset Unisot Tiger T616 yang ditenagai dengan clock speed maksimum 2,0 GHz memberikan performa yang handal.

Tak hanya itu, smartphone ini dilengkapi dengan RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB, memastikan kinerja yang responsif dan ruang penyimpanan yang cukup besar.

Kamera utama 50 megapiksel dengan fitur autofokus memungkinkan Anda mengabadikan momen dengan detail yang tajam. Sementara kamera selfie 32 megapiksel memberikan hasil foto yang memukau.

Inovasi Denzo Pro Version tidak hanya terletak pada spesifikasi unggulannya, tetapi juga pada penawaran harga yang sangat menarik.

BACA JUGA:Poco C65 dan Redmi 13c: Duel Smartphone Terjangkau dengan Fitur Kamera Kelas Menengah

Dengan penurunan harga signifikan dari 2,4 juta menjadi 2,1 juta, kini Anda dapat merasakan kecanggihan smartphone premium ini dengan lebih terjangkau.

-Vivo V29e 5G, Kecepatan 5G dalam Genggaman Anda

Vivo V29e 5G menawarkan pengalaman konektivitas 5G yang memukau dengan Snapdragon 695 5G chipset berfabrikasi 6 nanometer.

Skor Antutu yang mencapai 400.000 poin menandakan performa tinggi yang siap memenuhi berbagai tugas. Layar AMOLED 120 Hz memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: