Oppo Find X7 dan Find X7 Pro: Spesifikasi, Harga, dan Rilis

Oppo Find X7 dan Find X7 Pro: Spesifikasi, Harga, dan Rilis

Oppo Find X7 dan Find X7 Pro: Spesifikasi, Harga, dan Rilis-FOTO : YOUTUBE-

RADARLEBONG.ID - Dalam artikel ini membahas secara mendalam mengenai spesifikasi terbaru dari Oppo Find X7 dan Oppo Find X7 Pro yang baru saja muncul di dunia maya.

Tidak hanya itu, rumor juga menyebutkan bahwa kemungkinan besar Find X7 Ultra akan membuat debutnya yang dinantikan bersamaan dengan varian lainnya.

Kabarnya, Find X7 dan Oppo Find X7 Pro akan secara resmi diperkenalkan di Tiongkok pada bulan Januari tahun 2024n.

Meskipun belum ada pengumuman resmi, beberapa bocoran telah mengungkapkan sejumlah spesifikasi menarik.

BACA JUGA:Oppo Find X7 Series, Smartphone Flagship dengan Desain Inovatif dan Fitur Canggih

Oppo Find X7 Pro disebut-sebut akan dilengkapi dengan unit kamera belakang quad yang dipimpin oleh sensor Sony lt900 50 megapiksel berukuran 1 inci.

Sementara itu, varian reguler, Oppo Find X7, kemungkinan akan menggunakan chipset Mediatek Dimensity 9300 Society, sementara versi Pro diperkirakan akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3 Society.

Tak hanya itu, harapannya tinggi bahwa Oppo akan mengumumkan model Find X7 Ultra yang sangat dinantikan bersamaan dengan peluncuran Find X7 dan Find X7 Pro.

My Drivers, media asal Tiongkok, bahkan telah membagikan skematik Oppo Find X7 Pro, memberikan gambaran desain belakang perangkat ini.

BACA JUGA:5 Smartphone 5G Terbaik di Indonesia 2024, Apa Saja?

Dari render yang diperlihatkan, terlihat empat kamera belakang dengan penyetelan Hasselblad yang menarik perhatian.

Rumor juga menyebutkan bahwa bump kamera Oppo Find X7 Pro akan mencakup sensor telefoto Periscope Sony IMX 858 50 megapiksel berukuran 1 inci dengan Stabilisasi Gambar Optik (OIS) dan zoom optik 6X.

Sementara itu, sensor telefoto Sony IMX 890 50 megapiksel dengan ukuran sensor 1,56 inci, juga dengan dukungan OIS dan zoom optik 2X, terlihat tersusun di tengah.

Kemungkinan lainnya adalah kehadiran sensor kamera utama Sony lt900 50 megapiksel 1 inci dengan dukungan OIS, bersama dengan lensa ultrawide yang memperkaya kemampuan fotografi perangkat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: