KABAR DUKA, Eks Gubernur Papua Lukas Enembe Meninggal Dunia

KABAR DUKA, Eks Gubernur Papua Lukas Enembe Meninggal Dunia

KABAR DUKA, Eks Gubernur Papua Lukas Enembe Meninggal Dunia -foto : jpnn-

RADARLEBONG.ID  - Kabar duka tengah menyelimuti tanah Papua. Eks Gubenur Papua Lukas Enembe  meninggal dunia pada Selasa (26/12) sekitar pukul 10.00 wib di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta.

Dalam siaran Persnya yang disampaikan melalui Tim Hukum Gubernur Papua,Antonius Eko Nugroho mengatakan mendapat kabar jika kliennya meninggal dunia dari perawat eks Gubernur Papua.

"Menurut keterangan keluarga mendiang, yang setia mendampingi dan merawat beliau, Bapak Pianus Enembe, sebelum meninggal, Bapak Lukas minta berdiri,

kemudian Bapak Pianus membantu Pak Lukas untuk berdiri, dengan memegang pinggang Bapak Lukas, tidak lama berdiri, Bapak Lukas menghembuskan nafas terakhirnya," ujar Antonius dalam keterangannya, selasa (26/12).

BACA JUGA:Peluang jadi Petugas Haji 2024, Catat, Syarat dan Cara Daftar Lengkap dan Mudah

Tak hanya itu, Antonius mengatakan dari penuturan Bapak Pianus, sikap Lukas yang minta berdiri, ingin menunjukkan bahwa beliau kuat dan tidak bersalah. 

"Begitu, Bapak Lukas tidak bernafas lagi, langsung kami tidurkan dan memanggil  dokter. Sudah diberikan tindakan, namun Bapak sudah meninggal," kata Antonius menirukan keterangan Bapak Pianus. 

Menurut keterangan adik Bapak Lukas, Bapak Elius Enembe, mendiang akan dibawa ke Jayapura, pada Rabu malam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: