PENGUMUMAN! Link Pengumuman Kelulusan Seleksi TEKAD Kemendesa 2023

PENGUMUMAN! Link Pengumuman Kelulusan Seleksi TEKAD Kemendesa 2023

Seleksi TEKAD Kemendesa 2023 , Ini Link Pengumuman Seleksi TEKAD Kemendesa --

RADARLEBONG.ID - Kemendesa PDTT telah mengumumkan hasil seleksi TEKAD Kemendesa 2023. 

Pengumuman seleksi TEKAD Kemendesa berdasarkan SK Nomor 97 tahun 2023 tertanggal 29 November 2023 tentang Pelaksanaan Seleksi Tim Teknis Kabupaten (District technical team) dan Fasilitator Kecamatan (Distrik)

pada program transformasi ekonomi kampung terpadu (Tekad) tahun 2023 yang menetapkan hasil seleksi peserta TEKAD tahun 2023.

Lampiran daftar nama peserta seleksi yang dinyatakan lulus dalam seleksi TEKAD Kemendesa 2023 dapat diakses di Link Pengumuman Seleksi TEKAD Kemendesa.

BACA JUGA:Manfaat Implementasi Program TEKAD Kemendesa Berbasis SDGs Desa untuk Masyarakat

Kepada peserta yang dinyatakan lulus Seleksi TEKAD kami ucapkan selamat.

Dalam artikel kali ini, kembali diulas mengenai Program TEKAD Kemendesa yang merupakan program Pemerintah Indonesia dan Internasional Fund For Agricultural Development (IFAD).

Program seleksi TEKAD 2023 tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi berlangsung di 1.110 desa di sembilan Provinsi Wilayah Timur Indonesia. 

Provinsi Wilayah Timur termasuk Papua, Papua Barat, Papua Barat Daya, Papua Selatan, Papua Pegunungan, Papua Tengah, Maluk, Maluku Utara, dan Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA:Seleksi TEKAD Kemendesa 2023, Ini Rencana Penempatan dan Kebutuhan di 9 Provinsi Bagian Timur

Dirilis dari laman resmi seleksitekad2023.kemendesa.go.id, ada 275 lowongan pekerjaan yang tersedia dalam program TEKAD Kemendesa 2023.

Tujuan Program TEKAD Kemendes 2023

Program TEKAD Kemendesa 2023 bertujuan memberdayakan masyarakat desa untuk berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi yang semakin cepat.

Program ini bertujuan meningkatkan tata kelola desa dan partisipasi masyarakat dalam memanfaatkan produk unggulan desa, daerah tertinggal dan transmigrasi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: