Makin Mewah dan Gagah, Honda Luncurkan PCX160 dengan Warna Baru

Makin Mewah dan Gagah, Honda Luncurkan PCX160 dengan Warna Baru

Makin Mewah dan Gagah, Honda Luncurkan PCX160 dengan Warna Baru --

RADARLEBONG.ID - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan varian warna baru pada skuter matik (skutik) New Honda PCX160.

New Honda PCX160 memiliki desain yang mewah dan gagah berpadukan model big skutik dengan varian warna terbaru yang akan semakin membuat New Honda PCX160 tampak mewah. 

Honda PCX160 tipe CBS menghadirkan warna baru yakni Marvelous Matte Silver dengan kombinas warga Silver pada Body bagian atas dan hitam di bagian bawah.

Pilihan warna teranyar tersebuit melengkapi varian Maghificent Red, Wonderful White, Briliant Black dan Royal Matte  Blue.

BACA JUGA:Honda Karisma 125 Matic: Motor Tangguh Setara Vario 125 Harga Lebih Murah

Kemudian, PCX160 tipe ABS dengan warna terbaru Ultimate Matte Brown dengan kombinasi warna coklat pada bodi bagian atas dan hitam di bagian bawah.

Pilihan tersebut untuk melengkapi varian warna lainnya yakni Majestic Matte Red, Wonderful White , Imperial Matte Blue dan Glorious Matte Black

 “Kami berupaya untuk memberikan pilihan partner berkendara yang makin beragam bagi konsumen pencinta big skutik premium di tanah air.

Melalui kehadiran warna baru pada Honda PCX160, kami ingin menghadirkan kebanggaan bagi para pengendaranya," ujar Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi, dalam keterangannya, Selasa (21/11) dikutip dari jpnn.com

BACA JUGA:Honda Mesti Waspada! Yamaha Smax 160 Bakal Saingi BeAT 150

Honda PCX160 dirancang dengan mengadopsi mesin 160cc 4 katup enhaced Smart Power plus (eSP+) , pendingin cairan, yang mampu menghasilkan tenaga 11,8 kW@8500 rpm dan torsi ouncak 14,7 Nm@6500rpm.

Tak hanya itu, Honda PCX160 memiliki model mesin berteknologi minim gesekan yang akan membuat New Honda PCX160 mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai.

Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS, sehingga memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik model saat melintasi kondisi jalan yang licin.

PCX160 juga telah dibekali dengan fitur Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back syste.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com