Bank Saqu Astra Tawarkan Bunga Simpanan hingga 10%, Ini Mekanismenya

Bank Saqu Astra Tawarkan Bunga Simpanan hingga 10%, Ini Mekanismenya

Bank Saqu Astra Tawarkan Bunga Simpanan hingga 10%, Ini Mekanismenya--IG @banksaqu

RADARLEBONG.ID - Bank Saqu, inovasi terbaru dari Astra Group melalui PT Bank Jasa Jakarta (BJJ), secara resmi meluncurkan layanan digital pada hari ini.

Bank ini menawarkan bunga simpanan tinggi hingga 10%, menandai langkah signifikan dalam transformasi digital sektor perbankan di Indonesia.

Bank Saqu menawarkan dua fitur unggulan utama, yaitu Busposito dan Saku Booster. Busposito adalah produk deposito berbasis komunitas yang menawarkan bunga hingga 7% per tahun.

Saku Booster menawarkan bunga luar biasa hingga 10% per tahun, yang didapatkan melalui program loyalitas nasabah.

BACA JUGA:Bank Saqu Astra, Bank Digital dengan Bunga 10% yang Siap Menggebrak Pasar

Leo Koesmanto, Presiden Direktur Bank Jasa Jakarta, menjelaskan bahwa bunga 10% yang ditawarkan oleh Saku Booster merupakan bentuk reward untuk aktivitas loyalitas nasabah. 

"Hal ini menunjukkan komitmen bank dalam memberikan apresiasi kepada nasabah yang aktif menggunakan layanan mereka," ujarnya saat peluncuran, Senin (20/11/2023).

Bank Saqu tidak hanya menawarkan fitur dan bunga yang kompetitif, tetapi juga mengandalkan dukungan ekosistem Astra, baik secara offline maupun online.

Suparno Djasmin, Direktur Astra dan Director-in-Charge Astra Financial, menegaskan bahwa Bank Saqu akan menjadi pilar utama dalam memperkuat ekosistem jasa keuangan Grup Astra.

BACA JUGA:Pinjaman Bank untuk Usaha Tanpa Jaminan: Pendongkrak Modal untuk UMKM

Melalui akuisisi bersama WeLab Sky Limited pada tahun sebelumnya, Astra kini memiliki saham mayoritas sebesar 49,56% di BJJ.

Simon Loong, Founder dan Group CEO WeLab, menyatakan bahwa Bank Saqu menjadi langkah strategis Astra Group dalam memperluas kehadiran layanan keuangan berbasis teknologi di Asia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: