Cukup Rp 5 Juta, Wuling Bingo Sudah Bisa Dipesan

Cukup Rp 5 Juta, Wuling Bingo Sudah Bisa Dipesan

Cukup Rp 5 Juta, Wuling Bingo Sudah Bisa Dipesan--

RADARLEBONG.ID - Wuling Motors telah meluncurkan mobil listrik terbaru bernama Bingo EV di Indonesia pada kamis 16 November 2023.

Meluncurnya mobil listrik terbaru tahun 2023 ini tentu hadir menambah performas otomotif di Indonesia. 

Terlebih, mobil listrik kedua keluaran Wuling Motors ini hadir dengan model hatchback yang berbeda dari Wuling Air ev dengan model yang lebih simpel dan elegan. 

Tak hanya itu saja, Wuling BingoEV menawarkan dua varian model yakni dengan jarak tempuh 333 km dengan kapasitas baterai 31,9 kwH dan dengan jarak tempuh 410 km dengan baterai kapasitas 37,9 kWh.

BACA JUGA:Wuling Bingo, Mobil Listrik yang Nyaman dengan Interior Mewah dan Modern

Wuling BingoEV ini memiliki tenaga listrik sebesar 67 dk dan tori sebesar 150Nm dengan top speed 130 km/jam.

Dikutip dari jpnn.com., tampilan Wuling BingoEV memiliki desain ikonik yang menggabungkan estetika retro klasik dan sentuhan modern.

Tak hanya itu, Wuling BingoEV juga dilengkapi dengan elemen-elemen modern melaluo model lampu LED, velg yang unik dan warna bodi dual tone bagian atas starry black dan tiga pilihan warna milk tea, mousse green dan galaxy blue.

" Secara tampilan dan desain, Wuling Bingo memang dirancang untuk kaum urban yang aktif fan stylish," ujar Product Planning Wuling Motors Danang Wiratmoko, dikutip dari jpnn.com.

BACA JUGA:Detik-detik Peluncuran Wuling Bingo EV! Jadikan Anda 1000 Pebooking Pertama, Bonus Hadiah Senilai Rp 47 juta

Pada bagian interiornya, Wuling BingoEV menghadirkan akustik futuristik dengan layar luas mengambang HU10,25 yang terbagi dua (MID dan layar utama).

Cara Memesan Wuling Bingo

Untuk memesan Wuling Bingo, calon konsumen bisa langsung mendatangi dealer Wuling terdekat. Calon konsumen juga bisa memesan Wuling Bingo secara online melalui website Wuling Motors.

Berikut adalah langkah-langkah untuk memesan Wuling Bingo secara online:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: