Di Negara Asalnya, Harga Wuling Bingo EV Dibanderol Rp 150 juta

Di Negara Asalnya, Harga Wuling Bingo EV Dibanderol Rp 150 juta

Di Negara Asalnya, Harga Wuling Bingo EV Dibanderol Rp 150 juta--IG @wulingev_id

RADARLEBONG.ID - Wuling Bingo EV, buatan pabrikan asal China, kini telah resmi diluncurkan dengan harga menarik di pasar Tiongkok, hanya Rp 150 juta.

Harganya yang bersaing membuat Bingo EV menjadi pilihan yang sangat terjangkau.

Tidak hanya itu, dengan dimensi panjang 3.950 mm, lebar 1708 mm, dan tinggi 1580 mm, mobil ini tidak hanya memperluas lini produk mobil listrik Wuling tetapi juga memberikan ruang yang lega untuk 4 penumpang dewasa.

Desain Wuling Bingo EV memiliki ciri khas konsep sederhana, dengan aksen klasik, atap hitam, dan elemen Chrome yang menambah kesan elegan. Interior mobil ini juga tidak kalah menarik, dengan jok kulit bergaya Retro, lingkar kemudi palang 2 yang besar, dan layar instrumen dan infotainment yang menyatu.

BACA JUGA:Ulas Detail Wuling Bingo EV: Mobil Listrik Imut, Retro dan Canggih

Keberagaman desain ini menjadikan Bingo unggul dibanding model-model Wuling sebelumnya.

Wuling menyajikan Bingo dalam dua varian menarik. Varian pertama dilengkapi dengan motor tunggal, penggerak roda belakang, dan baterai lithium Iron fosfat 17,3 KWH.

Dengan jarak tempuh CLTC 170 km dan kecepatan maksimal 100 km per jam, varian ini dapat Anda miliki dengan harga mulai dari sekitar Rp 150 juta.

Sementara varian kedua, juga menggunakan motor tunggal dan penggerak roda belakang, namun dilengkapi dengan baterai lithium Iron fosfat 31,9 KWH. Varian ini menawarkan jarak tempuh 312 km, tenaga 68 horse power, dan kecepatan maksimal 100 km per jam, dengan harga perkiraan sekitar Rp 220 juta.

BACA JUGA:Persaingan Sengit Pasar Mobil : Wuling Bingo EV yang Akan Diluncurkan Besok vs Saingannya

Kapan Peluncuran Wuling Bingo EV di Indonesia ?

Peluncuran Wuling Bingo di Indonesia dijadwalkan pada tanggal 16 November 2023, dan antusiasme pasar sudah terlihat dari pembukaan pemesanan di dealer-dealer di Tiongkok.

Produk ini bahkan dipajang bersama dengan model Mini EV dan Wuling Air EV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: