Konser IL Divo 'Gaet' Lesti di Jakarta, Kolaborasi Genre Musik Klasik dan Dangdut Harmonis

Konser IL Divo 'Gaet' Lesti di Jakarta, Kolaborasi Genre Musik Klasik dan Dangdut Harmonis

Konser IL Divo 'Gaet' Lesti di Jakarta, Kolaborasi Genre Musik Klasik dan Dangdut Harmonis--IG @lestikejora

RADARLEBONG.ID - Konser IL Divo yang digelar di JiExpo Theater, Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 11 November 2023 lalu, sukses menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Konser ini menjadi bukti nyata bahwa musik klasik masih memiliki tempat di hati masyarakat Indonesia.

Salah satu faktor yang membuat konser ini begitu sukses adalah penampilan Lesti Kejora sebagai salah satu bintang tamu utama.

Lesti Kejora, yang dikenal sebagai penyanyi dangdut, mampu memberikan interpretasi yang begitu mendalam dan penuh emosi saat membawakan lagu "Somewhere" bersama IL Divo.

Penampilannya pun mendapat pujian dari Steven LaBrie, special guest vocalist IL Divo, yang mengakui betapa terkesimanya ia dengan kekuatan vokal Lesti Kejora.

BACA JUGA:Mengupas Keangkeran Dalam The Autopsy of Jane Doe, Menelaah Setiap Detil di Balik Misteri

Dikutip dari akun Instagramnya @lestikejora, Ia sempat merasa khawatir saat ditawari untuk tampil bersama IL Divo.

Ia takut tidak bisa memenuhi ekspektasi penonton, terutama karena ia berasal dari genre musik yang berbeda.

Namun, sang suami, Rizky Billar, memberikan dukungan penuh kepadanya.

"Waktu itu pas di tawarin sama suami @rizkybillar untuk nyanyi bareng @ildivo sempet yang aduh aku takut gak bisa ka, takut kecewa in bla bla bla, beliau dorong banget,suport banget,kamu bisa kamu harus buktikan kamu bisa nyanyi di luar genre kamu," caption Lesti.

Akhirnya, Lesti pun berhasil membuktikan kemampuannya. Ia berhasil membawakan lagu "Somewhere" dengan penuh penghayatan dan emosi. Penampilannya pun mendapat standing ovation dari penonton.

BACA JUGA:Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta Sudah Bisa Dibeli, Ini Linknya!

Konser IL Divo di Jakarta ini juga menjadi jawaban bagi para penggemar musik klasik di Indonesia yang telah lama mendambakan kehadiran konser musik klasik di tanah air.

Konser ini menjadi bukti bahwa musik klasik masih memiliki tempat di hati masyarakat Indonesia, bahkan di tengah gempuran musik-musik pop dan dangdut yang tengah digandrungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: