Bank Raya Indonesia, Bank Digital dengan Pertumbuhan Terpesat

Bank Raya Indonesia, Bank Digital dengan Pertumbuhan Terpesat

Bank Raya Indonesia, Bank Digital dengan Pertumbuhan Terpesat--@bankraya

RADARLEBONG.ID - Bank Raya Indonesia (AGRO) adalah bank digital yang dimiliki oleh BRI Group. Bank Raya berfokus pada layanan perbankan digital, khususnya pinjaman digital dan simpanan digital.

Pada kuartal III/2023, Bank Raya mencatat pertumbuhan penyaluran pinjaman digital sebesar 45,3% secara tahunan year-on-year (yoy) menjadi Rp943,5 miliar.

Pertumbuhan ini ditopang oleh sinergi dengan ekosistem BRI Group, serta inovasi produk dan layanan yang dihadirkan Bank Raya.

Bank Raya juga terus mengembangkan bisnis digital saving yang menjadi salah satu tulang punggung bisnis digital Bank Raya.

Pada kuartal III/2023, penyaluran digital saving Bank Raya tumbuh sebesar 77,5% yoy menjadi Rp775,4 miliar.

BACA JUGA:Jangan Kaget! Nasabah Saldo Minim BCA Tutup Rekening Otomatis

Pertumbuhan penyaluran pinjaman dan digital saving digital Bank Raya diiringi dengan peningkatan jumlah user yang terus meningkat menjadi lebih dari 770 ribu CIF nasabah.

Sepanjang kuartal III/2023, jumlah transaksi pada Aplikasi Raya meningkat 287,8% yoy dengan peningkatan jumlah nominal sebesar 196,2% yoy.

Keunggulan Bank Raya Indonesia

Bank Raya Indonesia menawarkan sejumlah keunggulan, antara lain:

* Sinergi dengan ekosistem BRI Group. Bank Raya memiliki akses ke ekosistem BRI Group yang luas, sehingga dapat memperluas jangkauan dan mempermudah nasabah untuk mengakses produk dan layanan perbankan.

* Produk dan layanan inovatif. Bank Raya terus berinovasi dalam menghadirkan produk dan layanan pinjaman digital dan simpanan digital yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

BACA JUGA:Gojek Luncurkan GoRide Nego: Negosiasi Harga Perjalanan, Lebih Hemat dan Fleksibel

* Proses yang cepat dan mudah. Bank Raya menggunakan teknologi digital untuk mempercepat dan mempermudah proses pengajuan pinjaman, pembukaan rekening, dan transaksi perbankan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: