Ditutup Hari Ini, Lowongan Kerja Program TEKAD Kemendesa 2023, Ayo Buruan Mendaftar!

Ditutup Hari Ini,  Lowongan Kerja  Program TEKAD Kemendesa 2023, Ayo Buruan Mendaftar!

Ditutup Hari Ini, Lowongan Kerja Program TEKAD Kemendesa 2023, Ayo Buruan Mendaftar!--

RADARLEBONG.ID - Informasi penting bagi pencari kerja di seluruh Indonesia, seiring dengan rekrutmen pendaftaran program TEKAD 2023  yang akan dilaksanakan Kemendesa.

Diberitahukan, rekrutmen lowongan fasilitator ditutup hari ini, 31 Oktober 2023.

Untuk itu, agar ayo buruan mendaftarkan diri dengan melengkapi berkas persyaratan sesuai kualifikasi lowongan kerja yang telah dibuka sejak 21 Oktober 2023 lalu.

Diketahui, Pemerintah Indonesia dan Internasional Fund For Agricultural Development (IFAD) bersama dalam Program Transformasi Ekonomi Kampung Terpadu (TEKAD) 2020-2023.

BACA JUGA:Link Pendaftaran Lowongan Fasilitator Program TEKAD Kemendesa 2023

Ini adalah kesempatan untuk menjadi Tim Teknis atau Fasilitator Kecamatan.

Apa Itu Program Seleksi TEKAD 2023?

Program seleksi TEKAD 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi berlangsung di 1.110 desa di sembilan Provinsi Wilayah Timur Indonesia. 

Provinsi Wilayah Timur termasuk Papua, Papua Barat, Papua Barat Daya, Papua Selatan, Papua Pegunungan, Papua Tengah, Maluk, Maluku Utara, dan Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA:Berkas Administrasi, Siap! Begini Cara Mendaftar Program Tekad 2023

Dirilis dari laman resmi seleksitekad2023.kemendesa.go.id, ada 275 lowongan pekerjaan yang tersedia dalam program TEKAD Kemendesa 2023.

Tujuan Program TEKAD Kemendes 2023

Program TEKAD Kemendesa 2023 bertujuan memberdayakan masyarakat desa untuk berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi yang semakin cepat.

Program ini bertujuan meningkatkan tata kelola desa dan partisipasi masyarakat dalam memanfaatkan produk unggulan desa, daerah tertinggal dan transmigrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: