iPhone 15 Segera Meluncur di Indonesia, Harga Termurah Mulai Rp16 Juta

iPhone 15 Segera Meluncur di Indonesia, Harga Termurah Mulai Rp16 Juta

iPhone 15 Segera Meluncur di Indonesia, Harga Termurah Mulai Rp16 Juta--

RADARLEBONG.ID - Ponsel terbaru dari Apple, iPhone 15, akan segera hadir di pasar tanah air. 

Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk memiliki iPhone 15 ini.

Dilansir dari situs ibox, ponsel ini akan tersedia untuk pemesanan pre order mulai tanggal 20 Oktober 2023 pukul 00.01 WIB. Dan, produk terbaru iPhone 15 akan mulai tersedia pada 27 Oktober 2023. 

Ponsel ini adalah titik puncak inovasi teknologi dari Apple. Dari segi desain yang elegan hingga beragam fitur canggih, iPhone 15 siap menghadirkan pengalaman yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

BACA JUGA:iOS 17.0.3 Update Terbaru dari Apple, Atasi Masalah Overheating iPhone 15 Pro dan Pro Max

Kualitas layar yang tajam, kamera canggih, dan kecepatan yang luar biasa adalah beberapa dari banyak keunggulan yang ditawarkan oleh iPhone 15.

Harga iPhone 15 dimulai dari Rp16 juta, menjadikannya salah satu ponsel paling terjangkau dalam kategori ponsel premium.

Jika Anda mencari sesuatu yang lebih, tersedia juga opsi lain, seperti iPhone 15 Plus dijual dengan harga Rp18,49 juta, iPhone 15 Pro dimulai dari Rp20,9 juta, dan yang tertinggi adalah iPhone 15 Pro Max yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp24,9 juta.

Kedatangan iPhone 15 di Indonesia ini dibalut dalam acara istimewa 'iPhone 15 Midnight Launch' di lima kota di Indonesia pada tanggal 27 Oktober 2023. 

BACA JUGA:Terbaru! Apple Merilis iPhone 15 Pro dan iPhone Pro Max, Harga dan Spesifikasi Cek di Sini

Kelima kota yang beruntung menjadi tuan rumah acara ini adalah Tribeca Central Park (Jakarta), iBox Riau (Bandung), iBox Teuku Umar (Bali), Allegra Resto (Surabaya), dan Hotel Gammara (Makassar).

Erajaya Group, pemilik iBox, telah menyediakan berbagai cara untuk Anda memesan iPhone 15. Anda bisa memesan melalui situs resmi iBox, seperti iBox.co.id dan eraspace.com.

Selain itu, Anda juga dapat membeli ponsel ini di Official Shop iBox dan Erafone di Shopee, iBox Flagship Store di Lazada, seluruh jaringan outlet iBox, dan beberapa gerai Erafone dan Urban Republic di beberapa lokasi tertentu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: