Marc Marquez Ungkap Alasan Pindah ke Gresini Racing

Marc Marquez Ungkap Alasan Pindah ke Gresini Racing

Marc Marquez Ungkap Alasan Pindah ke Gresini Racing--MotoGP Youtube Channel

RADARLEBONG.ID - Keputusan Marc Marquez untuk pindah dari tim pabrikan Honda ke Gresini Racing pada musim 2024 sempat mengejutkan banyak pihak. 

Dalam wawancara yang diunggah di channel resmi MotoGP, Marquez membuka mengungkap dan menjelaskan motivasi di balik keputusan ini.

Marquez mengatakan bahwa dia ingin mencari tantangan baru setelah tujuh tahun bersama Honda. Dia juga ingin membuktikan bahwa dia masih bisa menjadi yang terbaik, bahkan di tim satelit.

BACA JUGA:Hasil Playoff MPL ID S12, Comeback Gemilang Geek Fam Turunkan RRQ ke Lower Bracket

"Saya ingin tantangan baru, Saya ingin membuktikan kepada diri saya sendiri bahwa saya masih bisa menjadi yang terbaik, bahkan di tim satelit. Saya percaya bahwa Gresini Racing adalah tim yang tepat untuk saya." kata Marquez, Kamis (12/10/2023).

Marquez juga mengatakan bahwa dia tertarik dengan proyek Gresini Racing yang sedang berkembang. Dia yakin bahwa tim tersebut memiliki potensi untuk menjadi salah satu tim terdepan di MotoGP.

"Gresini Racing adalah tim yang sedang berkembang, Saya yakin bahwa tim tersebut memiliki potensi untuk menjadi salah satu tim terdepan di MotoGP. Saya ingin menjadi bagian dari tim ini dan membantu mereka mencapai tujuan mereka." beber Marquez.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Pertandingan Timnas Esports Indonesia Asian Games 2023

Keputusan Marquez untuk pindah ke Gresini Racing tentu akan menjadi perhatian besar di MotoGP. Langkah ini akan menjadi ujian bagi Marquez untuk membuktikan bahwa dia masih bisa menjadi yang terbaik, bahkan di tim satelit.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: