HUT ke 27 Tahun, XL Axiata Bagi Bagi Bonus Hingga Promo Menarik, Buruan Cek Disini!!

HUT ke 27 Tahun, XL Axiata Bagi Bagi Bonus Hingga Promo Menarik, Buruan Cek Disini!!

HUT Ke 27 Tahun XL Axiata Bagi Bagi Bonus Hingga Promo Menarik--

RADARLEBONG.ID - Dalam memeriahkan perayaan HUT XL Axiata ke 27 tahun kali ini berbagai penawaran menarik bisa pelanggan dapatkan, mulai dari internet besar, promo menarik hingga bonus lainnya. 

Program spesial ini mencakup layanan XL Prabayar, XL PRIORITAS, AXIS, XL SATU Fiber, dan XL Axiata Business Solutions. Bahkan Layanan kalian dapatkan sepanjang bulan Oktober 2023.

Caranya kalian hanya cukup menggunakan aplikasi myXL, AXISNet, serta platform-platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, blibli, Dana, OVO, Grab, Gojek dan Gopay.

Berikut beberapa promo menarik yang bisa dinikmati oleh pelanggan dalam rangka ulang tahun ke-27 XL Axiata :

BACA JUGA: Promo Alfamart Bagi-bagi Voucher Game GGPIN Lho !! Banyak Potongan Harga ditambah Free Diamond,Buruan Serbu ?

Promo XL PRIORITAS

Merayakan ulang tahun XL Axiata yang ke-27 tahun, XL PRIORITAS memberikan beragam promo spesial yang bisa dinikmati oleh pelanggan :

Spesial di tanggal 8 Oktober 2023, tersedia Bonus Kuota Youtube 8GB selama 3 hari yang dapat diklaim oleh semua pelanggan XL PRIORITAS melalui aplikasi myXL.

Nikmati Diskon Upgrade plan hingga 30% selama 6 bulan + Extra Kuota 8GB 30 hari, spesial untuk pelanggan yang upgrade plan di aplikasi myXL mulai tanggal 8-15 Oktober 2023

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Coca Cola Gratis 2023 di Alfamart yang Sedang Viral di TikTok

Untuk pelanggan baru, Dapatkan Merchandise Eksklusif dengan mendaftar PRIORITAS mulai dari plan Gold ke atas pada tanggal 8-15 Oktober 2023. Pendaftaran dapat dilakukan di XL Center, website prioritas.xl.co.id,

via whatsapp XL PRIORITAS 0818-800-055, maupun official store XL PRIORITAS di Shopee dan Tokopedia

Untuk pelanggan terpilih, nikmati Bonus Kuota YouTube 3GB 2 hari dengan membeli PRIO Booster di aplikasi myXL Special for You pada tanggal 8 Oktober 2023.

Promo XL SATU 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: