iOS 17.0.3 Update Terbaru dari Apple, Atasi Masalah Overheating iPhone 15 Pro dan Pro Max

iOS 17.0.3 Update Terbaru dari Apple, Atasi Masalah Overheating iPhone 15 Pro dan Pro Max

iOS 17.0.3 Update Terbaru dari Apple, Atasi Masalah Overheating iPhone 15 Pro dan Pro Max--ilustrasi

RADARLEBONG.ID - iOS 17.0.3 update terbaru dari Apple telah resmi dirilis sejak hari ini. Seperti namanya, merupakan pembaruan kecil yang sangat inkremental untuk iOS 17.

iOS 17.0.3 update terbaru dari Apple ini juga berlaku bagi anda yang memiliki perangkat selain iPhone 15 Pro atau iPhone 15 Pro Max. Jika Anda memiliki salah satu dari perangkat tersebut, maka ini adalah pembaruan yang telah lama Anda tunggu-tunggu.

iOS 17.0.3 update terbaru dari Apple merupakan pembaruan yang sangat penting dan diharapkan oleh para pemilik iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

Update terbaru ini sudah sejak lama ditunggu karena diharapkan bisa mengatasi masalah overheating yang telah dilaporkan oleh banyak pengguna sejak peluncuran kedua perangkat tersebut.

BACA JUGA:Apple Siapkan iOS 17.0.3 Atasi Masalah iPhone 15 Overheating

Apple sendiri sudah mengakui masalah overheating tersebut, setelah menerima berbagai laporan dari pengguna iPhone, dan mereka berjanji untuk merilis pembaruan perangkat lunak yang akan mengatasi akar permasalahan overheating tersebut. iOS 17.0.3 update terbaru dari Apple ini merupakan jawaban dari janji tersebut. 

Sementara itu, Apple juga telah bekerja sama dengan para pengembang aplikasi tertentu, seperti Instagram dan Uber, yang telah membebani chipset A17 Pro yang digunakan oleh kedua ponsel tersebut.

Hal ini mengakibatkan masalah dalam penyebaran panas dan akhirnya menyebabkan masalah overheating.

Dengan demikian, dapat diasumsikan bahwa beberapa aplikasi yang paling berpotensi menjadi penyebab masalah tersebut juga akan menerima pembaruan dalam waktu dekat.

BACA JUGA:iPhone 15 Overheating, Tiga Aplikasi Ini Dinyatakan sebagai Pemicunya

Selain itu, pembaruan yang tersedia hari ini, yang tersedia dengan nomor build 21A360, juga mengatasi kerentanan kernel yang dapat memungkinkan seorang penyerang untuk memperoleh hak istimewa.

Ini adalah kelemahan yang dieksploitasi oleh Apple pada iOS 16.6 dan versi-versi sebelumnya. 

Jadi, bahkan jika Anda tidak memiliki iPhone 15 Pro atau iPhone 15 Pro Max, sangat disarankan untuk segera melakukan pembaruan. Harap dicatat bahwa iPadOS 17.0.3 juga tersedia, tetapi hanya berisi pembaruan keamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: