Google Doodle Rabu 27 September 2023, Logonya "G25gle" Rayakan Peringatan Ulang tahun ke-25 Google

Google Doodle Rabu 27 September 2023, Logonya

Ulang tahun ke-25 tahun Google menjadi tampilan khusus Google Doodle Hari Rabu 27 September 2023--

RADARLEBONG.ID - Google, mesin pencari internet terbesar di dunia, merayakan ulang tahun  ke-25 Google pada tanggal 4 September 2023.

Perayaan tersebut menandai perjalanan panjang perusahaan teknologi ini sejak didirikan oleh dua mahasiswa Stanford University, Larry Page dan Sergey Brin.

Peringatan istimewa tersebut dirayakan dengan tampilan khusus di halaman utama Google pada rabu  27 September 2023.

Tampilan tersebut disebut "Google Doodle" dan menampilkan evolusi logo Google dari waktu ke waktu, dengan akhirnya muncul sebagai "G25gle" untuk mencerminkan usianya yang saat ini.

BACA JUGA:Cukup Modal Google Translate, Ayo Hasilkan Uang dari Platform Latium!

Tidak hanya itu, pengguna yang mengklik animasi tersebut disuguhi pertunjukan konfetti yang berterbangan di layar mereka, menambah keseruan peringatan ulang tahun Google.

Google juga menyediakan akses ke artikel-artikel terkait dengan sejarah perusahaan dan perayaan ulang tahunnya melalui animasi tersebut, memberikan wawasan lebih lanjut tentang bagaimana perusahaan ini telah tumbuh dan berkembang selama seperempat abad terakhir.

Larry Page dan Sergey Brin, ketika masih menjadi mahasiswa di Stanford University, memulai Google sebagai proyek penelitian mereka.

BACA JUGA:Cara Cepat Menghasilkan Uang Secara Online Melalui Google News 2023

Tujuan awal mereka adalah menciptakan mesin pencari yang lebih efisien dan efektif daripada yang ada saat itu.

Hasil dari usaha mereka adalah algoritma pencarian Google yang sangat sukses.

Pada tanggal 4 September 1998, Google Inc. secara resmi didirikan, menandai langkah besar dari status proyek penelitian menjadi perusahaan teknologi yang mapan.

Sejak saat itu, Google telah menjadi salah satu perusahaan terkemuka di dunia dalam berbagai bidang bisnis, termasuk pengembangan sistem operasi Android.

Perjalanan Google dari proyek penelitian ke perusahaan teknologi global telah memberikan dampak yang signifikan pada cara kita mengakses informasi dan berinteraksi dengan teknologi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: