Bikin Melongo! Segini Harga Kabel USB Type C iPhone 15

Bikin Melongo! Segini Harga Kabel USB Type C iPhone 15

Harga USB TYpe C iphone 15 bikin melongo telah rilis di iBox Indonesia.--

RADARLEBONG.ID - Dengan dirilisnya ponsel terbaru dari Apple seri iPhone 15 tentunya banyak penyegaran dalam produk mereka.

Salah satu yang paling menyita perhatian adalah pergeseran dari port Lightning yang telah menjadi standar selama bertahun-tahun ke port USB-C yang lebih umum digunakan.

iPhone 15 series menggantik port Lightning selama ini identik dengan produk Apple dengan port USB-C.

Keputusan ini adalah langkah signifikan yang menandai perubahan penting dalam konektivitas iPhone. Untuk menunjang hal tersebut, Apple juga merilis aksesoris tambahan seperti "USB-C to Lightning Adapter" yang dijual dengan harga USD 30 atau sekitar 460 ribu jika dirupiahkan.

BACA JUGA:iPhone 15 Pro Max: Apakah Ini Ponsel Tercanggih di Dunia?

BACA JUGA:Bakal Saingi iPhone 15, Huawei Luncurkan Seri Mate 60, Cek Harga dan Spesifikasinya

Selain itu, Apple juga menawarkan beragam kabel USB-C untuk seri iPhone 15. Dengan panjang 1 meter dan dapat menyokong daya hingga 60 watt, Apple mematok harga USD 19 atau sekitar 291 ribu rupiah.

Pilihan lainnya, terdapat kabel 2 meter dengan harga USD 29 atau 445 ribu rupiah dengan daya 240 watt. Penting untuk dicatat bahwa kabel-kabel ini mendukung kecepatan USB 2, tidak seperti iPhone 15 Pro dan 15 Pro Max yang mendukung USB 3.

Belum sampai disitu, untuk memaksimalkan potensi iPhone 15 Pro, pengguna disarankan untuk menggunakan "Thunderbolt 4 Pro Cable."

Kabel ini memiliki panjang 1 meter dan daya 100 watt, dengan harga sekitar USD 69 yang dikonversikan mencapai 1 juta rupiah.

BACA JUGA:Siap Rogoh Kocek! Intip Harga iPhone 15 yang Bisa Dipesan Mulai 15 September 2023

BACA JUGA:Tak Mau Kalah Saing dari iPhone 15, Google Siapkan Pixel 8 Mulai Bulan Depan

Memang kabel USB Type-C ini sangat mudah dijumpai di pasaran, hanya saja pengguna wajib memastikan bahwa kabel-kabel tersebut kompatibel dengan standar yang diperlukan.

iPhone 15 dan iPhone 15 Plus hadir dengan layar OLED yang berkualitas tinggi dengan ukuran 6,1 inci dan 6,7 inci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: