Jangan Dilakukan! Ternyata Kebiasaan Para Pria Ini Menjadi Penyebab Aura Wajahnya Menjadi Gelap Bahkan Rezeki

Jangan Dilakukan! Ternyata Kebiasaan Para Pria Ini Menjadi Penyebab Aura Wajahnya Menjadi Gelap Bahkan Rezeki

Kebiasaan pria yang akan membuat aura wajah menjadi gelap.--

RADARLEBONG.ID - Ternyata kebiasaan yang kerap dilakukan sebagian pria remaja hingga dewasa ini bisa menyebabkan aura pada wajahnya menjadi gelap. 

Kebiasaan itu ialah PMO (Porn, Mastubasi, Orgasm) kebiasaan tak lazim sebagian pria ini memang enak dan bikin ketagihan, tetapi kebiasaan itu hanya bersifat sementara. Bahkan dampaknya pun tidak hanya pada fisiknya saja, melainkan dalam hal rezeki pun sama.

Oleh karena itu seorang Muslim harus tahu bagaimana berbahayanya PMO dan dampak besarnya pada diri sendiri.

Berikut 5 dampak PMO dalam Islam yang akan berpengaruh terhadap aura seseorang sebagaimana dilansir dari berbagai sumber?

BACA JUGA:4 Tanggal Lahir yang Memiliki Aura Paling Berkelas, Diyakini Dapat Membawa Keberkahan

BACA JUGA:Cara Membuka Aura Wajah Agar Disukai Banyak Orang, Berikut Ini Bacaan Doanya 

1. Aura wajah menjadi gelap

Kasus seperti ini sering ditemui, bagi mereka yang kecanduan PMO seri wajahnya akan diangkat. Jadi wajah mereka seakan-akan menjadi gelap dan keliatan kusam, seperti tidak ada auranya.

Dalam Islam PMO sangat dilarang bahkan bagi mereka yang melakukan hal ini akan menerima dampaknya.

2. Disempitkan rezekinya

Dalam Hadist Riwayat Bukhari Muslim pun dijelaskan bahwa "Tidak ada yang menambah umur kecuali kebajikan, tidak ada yang menolak takdir kecuali doa, dan sungguh seseorang benar-benar dihalangi untuk mendapat rezeki karena dosa yang ia kerjakan," HR Bukhari.

3. Berada ditempat yang zina

Zina sudah barang tentu dilarang dalam agama selain bisa menyebabkan kecanduan kebiasaan ini juga dapat membuat runtuhnya rumah tangga bagi seseorang yang sudah memiliki pasangan.

Dalam QS. Al-isra : 32 dijelaskan bahwa "janganlah kalian mendekati zina karena zina itu tindakan keji dan jalan yang amat buruk".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: