Kabar Gembira ! Paskibraka Lebong Bakal Diguyur Reward Lagi

Kabar Gembira ! Paskibraka Lebong Bakal Diguyur Reward Lagi

Reward Tambahan bagi Paskibraka Lebong tengah diusulkan dalam APBD-P.--

RADARLEBONG.ID - Pemerintah Kabupaten Lebong berencana memberikan reward tambahan kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) Kabupaten yang berperan dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 pada bulan Agustus lalu. 

Reward tambahan ini berupa kesempatan untuk melakukan studi tour ke luar daerah, sebagai pelengkap dari reward berupa laptop yang sebelumnya telah diberikan kepada anggota Paskibra.

Namun, pengumuman resmi mengenai reward tambahan ini masih menunggu usulan anggaran yang akan diajukan dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun Perubahan 2023.

Sekretaris Kabupaten (Sekab) dan Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Lebong, H. Mustarani Abidin, SH, M.Si, menyampaikan bahwa anggaran yang diusulkan oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lebong mencapai sekitar Rp 400 juta.

BACA JUGA:Lebong Utus 8 Capaskibraka Terbaik ke Tingkat Propinsi, MOHON DOANYA

BACA JUGA: Penuhi Janji, Bupati Lebong Terbangkan Paskibraka ke Singapura  

Anggaran ini ditujukan untuk memberikan reward tambahan kepada anggota Paskibra, termasuk tim pelatih Paskibra.

Yang menarik, anggaran tersebut juga mencakup 4 anggota Paskibra tingkat Provinsi Bengkulu yang berasal dari Kabupaten Lebong.

Sebelumnya, tidak ada kebijakan reward untuk anggota Paskibra tingkat provinsi, namun dalam situasi ini, mereka juga akan menerima laptop dan kesempatan untuk melakukan studi tour.

"Saat ini, usulan mengenai bonus tambahan ini masih dalam proses evaluasi oleh TAPD," kata Sekda.

Sekda berharap bahwa usulan ini akan disetujui, sehingga para anggota Paskibra dapat menerima penghargaan lebih lanjut atas dedikasi mereka dalam peringatan kemerdekaan.

"Semoga rencana ini dapat diwujudkan menjadi penghormatan yang layak bagi mereka yang telah berperan penting dalam perayaan kemerdekaan," harapnya. (bye)

 

4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: