HKG ke 51 Tahun di Bengkulu Utara, PKK Pondasi Utama Kemajuan Indonesia

HKG ke 51 Tahun di Bengkulu Utara, PKK Pondasi Utama Kemajuan Indonesia

Peringatan HKG PKK ke 51 tahun--

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID  - Peringatan Hari Kesatuan Gerakan (HKG) PKK yang ke-51 Kabupaten Bengkulu Utara berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme.

Acara yang dihadiri oleh Bupati BU Ir. H. Mian ini mengeksplorasi tema "Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh," sebagai cerminan komitmen bersama dalam menghadapi berbagai tantangan, di Aula Dharma Wanita, Arga Makmur, Rabu (6/9).

 Bupati BU Ir. H. Mian dalam sambutannya menyoroti pentingnya peran PKK dalam memperkuat keluarga sebagai pondasi utama kemajuan Indonesia.

Ia menegaskan bahwa keluarga yang sejahtera dan tangguh adalah pondasi yang kokoh bagi pembangunan nasional.

BACA JUGA:Semester I, Satgas di Bengkulu Utara Telah Kerja Keras Turunkan Stunting

BACA JUGA:Kecelakaan Maut, IRT Bengkulu Utara Meninggal Dunia Ditempat

"Kegiatan PKK ini jangan linier-linier saja, harus ada terobosan. Keluarga adalah sel yang membentuk masyarakat kita.

Jika kita memiliki keluarga yang tangguh, kita akan memiliki masyarakat yang kuat. Inilah alasan mengapa PKK memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan kita," ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK kabupaten Bengkulu Utara Ny. Hj.Eko Kurnia Ningsih meneruskan penyampaian ketua umum PKK Tito Karnavian yang penuh semangat, mengajak semua anggota PKK dan masyarakat kabupaten Bengkulu Utara untuk terus bergerak bersama.

"Kita telah membuktikan bahwa ketika kita bersatu, kita bisa mencapai hal-hal besar. Bersama-sama, kita akan mewujudkan keluarga yang sejahtera dan tangguh, dan kita akan bersama-sama mewujudkan Indonesia yang tumbuh dan berkembang," singkatnya.

Acara ini tidak hanya mencerminkan pencapaian dalam memajukan kesejahteraan keluarga, tetapi juga menyediakan platform bagi anggota PKK untuk memamerkan hasil karya mereka.

Pameran produk-produk kerajinan tangan dan hasil pertanian lokal memberikan kesempatan untuk mendukung ekonomi keluarga.(aer)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: