iPhone 15 Pro Max: Apakah Ini Ponsel Tercanggih di Dunia?

iPhone 15 Pro Max: Apakah Ini Ponsel Tercanggih di Dunia?

iPhone 15 Pro Max: Apakah Ini Ponsel Tercanggih di Dunia? foto: ilustrasi --

RADARLEBONG.IDiPhone 15, yang diperkirakan akan dirilis pada bulan September tahun 2023, telah menjadi salah satu ponsel yang paling dinanti-nantikan oleh para penggemar Apple, salah satunya iPhone 15 Pro Max.

Banyak yang berharap bahwa iPhone 15 akan menghadirkan peningkatan yang signifikan dari generasi sebelumnya, terutama dalam hal desain dan kinerja.

Ponsel ini diperkirakan akan menghadirkan sejumlah peningkatan yang signifikan dari generasi sebelumnya, terutama dalam hal desain, kinerja, dan kamera.

 

1. Desain baru yang lebih segar

Salah satu perubahan yang paling dinantikan dari iPhone 15 Pro Max adalah desainnya yang baru.

Menurut rumor, Apple akan merombak desain iPhone 15 Pro Max dengan menghilangkan notch dan menggantinya dengan kamera punch-hole. Perubahan ini akan membuat tampilan iPhone 15 Pro Max lebih modern dan lega.

Selain notch yang hilang, iPhone 15 Pro Max juga diperkirakan akan memiliki bezel yang lebih tipis dan sentuhan mewah pada lengkung sudutnya. Model Pro Max juga akan mengesankan dengan bingkai berbahan titanium yang menggantikan stainless steel.

 

2. Performa yang lebih kencang

iPhone 15 Pro Max diperkirakan akan ditenagai oleh chip A17 Bionic, yang diklaim akan lebih kencang dari A16 Bionic yang ada di iPhone 14 Pro Max.

Chip A17 Bionic akan menggunakan prosesor 3-nanometer generasi baru, yang akan menawarkan kinerja yang lebih efisien dan lebih hemat daya.

 

3. Kamera yang lebih canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: