Mancing Mania Banjir Hadiah, Diikuti Peserta Luar Daerah Lebong

Mancing Mania Banjir Hadiah, Diikuti Peserta Luar Daerah Lebong

Lomba: Peserta sangat serius mengikuti lomba mancing yang berhadiah jutaan rupiah, minggu (3/9).-foto : amri rakhmatullah-

RADARLEBONG.ID - Ratusan peserta memeriahkan lomba mancing berhadiah puluhan juta rupiah.

Acara yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun, kemarin (3/9/2023) di Kolam Pemancingan Icek 66 diikuti 104 peserta dari berbagai daerah. 

Panitia menyediakan juara pertama mendapatkan uang pembinaan Rp. 8 juta, juara kedua Rp.4 Juta, juara ketiga Rp 2 juta, juara keempat, sebesar Rp.1 juta.

Juara kelima mendapatkan hadiah Rp 800 Ribu, juara keenam Rp 500 Ribu, juara ketujuh Rp 400 Ribu dan juara kedelapan mendapatkan hadiah sebesar Rp 300 Ribu. 

BACA JUGA:Jangan Asal Pasang Atribut Kampanye, Pedomani Perdanya

BACA JUGA:Pemilih Pemula Ada 1.546 Jiwa, Dukcapil Lebong Jemput Bola Rekam KTP-el ke Sekolah

Tak hanya itu peserta yang perestasi pun mendapatkan Hadiah sebesar Rp 500 Ribu.

Ketua Panitia sekaligus Ketua LFC   Rizal Saputra, mengatakan, ajang turnamen lomba mancing tersebut selain bersilaturahmi sesama penghobi mancing sebagai ajang hiburan, bergembira di perayaan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

"Turnamen lomba mancing ini memang sering kita laksanakan, namun turnamen lomba mancing kali ini dalam rangka memeriahkan HUT RI pesertanya yang terbanyak dari luar daerah yaitu dari Lubuk Linggau, Curup, Kepahiang dan Bengkulu Utara," terangnya.

Dengan ajang turnamen lombang mancing, ia berharap  dapat terjaga dengan erat tali persaudaraan serta bersilahturami sesama penghobi mancing,

"Untuk kedepannya kita akan laksanakan lebih meriah lagi dan hadiahnya lebih besar lagi," harapnya.(bye)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: