Simak ! 6 Fitur Baru yang Tersedia di WhatsApp

Simak ! 6 Fitur Baru yang Tersedia di WhatsApp

6 fitur baru dari whatsApp.-foto : internet-

RADARLEBONG.ID - Whatsapp terus meluncurkan sejumlah fiktur baru selama beberapa waktu terakhir. Fitur itu mendukung hampir semua aspek platform, dari pengiriman pesan hingga terkait vidio call, sayangnya, beberapa fitur sudah tersedia di platform lain dan baru tersedia di whatsapp.

Share Screen, misalnya, sudah lebih dulu dikenal di platform vidio conference seperti zoom. selain itu, fitur edit chat juga sudah tersediah di telegram jauh sebelum tersedia di Whatsapp.

Cara pakainya juga hampir sama. Untuk informasi lebih lanjut, berikut rangkuman 6 fitur baru yang disediakan Whatsapp:

1. Edit Chat

BACA JUGA:Fitur Baru WhatsApp Rilis Awal Tahun 2023 Chattingan Tanpa Jaringan

BACA JUGA:GB WhatsApp Itu Apa ? Cek Fitur dan Bahayanya

   Pertengahan tahun ini, Whatsapp ahirnya menyediakan layanan edit chat didalam flatformnya. Pesan bisa diubah dalam waktu 15 menit      setelah dikirim.

   Untuk mengunakannya, pilih pesan yang ingin di edit. tekan dan tahan pesan tersebut dan klik edit dari menu yang muncul.

   Lalu masukan kata atau kalimat baru yang ingin mengantikan pesan lama. ssetelah itu kirim kembali hasil editan tersebut.

2. Keep in Chat

   Beberapa waktu lalu Whatsapp sudah meluncurkan fitur Diisappearing messages. yakni paesan dapat menghilangkan secara otomatis

   dalam jangka waktu tertentu. Sekarang, Whatsapp menambahkan fitur keep in Chat. Jadi penguna bisa menandai pesan yang dikirimkan

   dengan disappearingmessages,jadi chat dapat dibaca meski sudah terhapus. cara mengunakannya tekan pesan tersebut lalu klik ikon bookmark.

3. Foto Kualitas HD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: