Momen 17 Agustus Membuka Peluang Bagi Pedagang Cemilan

Momen 17 Agustus Membuka Peluang Bagi Pedagang Cemilan

Pedagang: Tampak pedagang berjualan cemilan di kecamatan Lebong Sakti.-foto : carles/raleb.id-

RADARLEBONG.ID - Moment perayaan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 78 tahun ini membuka peluang bagi para pedagang di Kabupaten Lebong.

Seperti yang diungkapkan Ermawati (45) pedagang cemilan mengatakan jika dirinya yang keseharian memang penjualan Es cendol dan juga gorengan.

Dengan adanya berbagai kegiatan perayaan HUT RI, tentunya memberikan peluang bagi mereka untuk berjualan. 

"Dengan adanya kegiatan hari besar seperti ini tentunya kami sebagai pedagang sangat memanfaatkan kesempatan ini untuk berjualan," sampainya.

BACA JUGA:Warna-warni Semarak HUT RI ke 78 Tahun di Kabupaten Lebong

BACA JUGA:Serang Satu Keluarga di Muko-muko, Teror DBD di Lebong Juga Harus Diwaspadai

Sementara itu, Camat Bingin Kuning, Meika  Riska, S.Si menyampaikan jika kegiatan gerak jalan dikuti oleh sebanyak 53 regu, mulai dari tingkat Sekolah Dasar Hingga ketingkat umum.

Yaitu terdiri dari Dari 10 SDN yang ada, sebanyak 20 regu Putra Putri, dari 2 SMP sebanyak 20 juga, 12 regu putri dan 8 regu putra, Sedangkan Tingkat umum sebanyak 13 regu inipun secara acak putra dan putri. 

"Perayaan HUT RI kali ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Kita berharap masyarakat kita dapat mengambil hikmahnya serta dapat mengenang jasa para pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan," tandas Meika. (arp) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: