Curanmor, Pasutri di Lebong Diringkus Polisi

Curanmor, Pasutri di Lebong Diringkus Polisi

Curanmor: BS (15) DPO kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berhasil dibekuk jajaran Polsek Lebong Utara. -foto :dok/polsek lebong utara-

RADARLEBONG.ID - SE (19) dan BS (15) pasutri di Lebong ini diringkus Polisi atas kasus curanmor atau pencurian sepeda motor. Diketahui, tersangka berinisial SE (19) yang tidak lain adalah suami pelaku sudah lebih dulu dijebloskan ke balik jeruji besi. 

Sementara sang Istri, berinisial BS (15) warga Kecamatan Uram Jaya setelah sebulan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) akhrirnya tertangkap polisi. 

"Pelaku dan suaminya beraksi di kawasan Pasar Muara Aman Kecamatan Lebong Utara beberapa waktu lalu," ungkap Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, SIK melalui Kapolsek Lebong Utara, Iptu. Mohammad Subkhan, SH 

Kapolsek mengungkapkan, penangkapan terhadap BS ini bermula saat pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat mengenai keberadaan pelaku yang disampaikan kepada pihaknya Rabu (9/8) malam berkisar pukul 00.30 WIB. 

BACA JUGA:Limbah Medis Dibuang Sembarangan, Pemkab Lebong Segera Ambil Sikap

BACA JUGA:Kesbangpol Lebong Mendata Ada 50 LSM Legal yang Terdaftar

Mendapati informasi ini, pihaknya pun langsung bergerak menelusuri kebenaran informasi tersebut. Dan benar saja, saat dilakukan pengintaian ternyata pelaku BS saat itu tengah berada di Desa Embong. 

Tidak ingin kehilangan jejak pelaku yang sudah sebulan masuk dalam DPO ini, polisi langsung meringkus pelaku tanpa perlawanan dan langsung diamankan ke Polsek Lebong Utara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

"Kita juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor jenis Yamaha merk Mio M3 nopol BD 4074 HF nosin E3R2E-2322855, 1 buah kunci palsu, serta 1 buah STNK," demikian Kapolsek.

Sebelumnya, SE (19) suami BS ini sudah lebih dulu diamankan polisi pada Juli 2023 lalu saat tengah berada di Desa Talang Ulu Kecamatan Lebong Utara. Pelaku diamankan atas laporan kehilangan sepeda motor yang disampaikan warga Kampung Muara Aman pada 16 Juni 2023 lalu. (wlk) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: