Pastikan HUT RI Meriah, Pemkab Lebong Pantau Kesiapan Kecamatan

Pastikan HUT RI Meriah, Pemkab Lebong Pantau Kesiapan Kecamatan

Staf Ahli Bupati Lebong, Fahrurrozi, S.Sos, M.Si saat turun ke kecamatan melihat persiapan menyambut HUT RI. -foto : carles jaya/raleb.id-

RADARLEBONG.ID - Sebelumnya Bupati Lebong, Kopli Ansori telah mengeluarkan Surat Edaran (SE) untuk seluruh OPD, Kecamatan Desa dan Kelurahan agar ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI yang ke-78 tahun.

Untuk memastikan perayaan HUT RI kali ini berbeda dengan tahun lalu.

Pemkab Lebong turun langsung untuk melihat kesiapan yang sudah dilakukan para pemerintah kecamatan. 

Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Fakhrurrozi, S.Sos, M.Si mengatakan kedatangan mereka ke setiap kecamatan ini dilakukan untuk melihat kesiapan para pemerintah kecamatan dalam memeriahkan HUT RI yang ke-78. 

BACA JUGA:Kasus Gigitan Hewan Penular Rabies di Lebong Meningkat

BACA JUGA: Pesta Rakyat Sambut HUT RI Dipusatkan di Balai Daerah Bengkulu Utara

"Kedatangan kita ke setiap kecamatan ini untuk melihat apa saja persiapan yang sudah dilakukan kecamatan dalam memeriahkan HUT RI," kata pria yang kerap disapa Rozi ini kemarin. 

Lebih jauh, sesuai instruksi Bupati Lebong, Kopli Ansori perayaan HUT RI harus dibuat semeriah mungkin, agar perayaannya bisa memberi makna kepada seluruh masyarakat dalam Kabupaten Lebong.

Terlebih lagi, pada sebelumnya Pemkab Lebong juga sudah mendistribusikan bendera merah putih untuk dibagikan kepada masyarakat. 

"Tadi (kemarin,red) pas kita turun ke kecamatan Lebong Tengah mereka sedang berkumpul dengan para pemerintah desa, kelurahan serta para pihak sekolah.

Allhamdulillah, untuk di wilayah Lebong Tengah seluruh desa dan kelurahan sudah memasang bendera dan berbagai umbul-umbul dalam memeriahkan HUT RI ke-78," tandasnya. (arp) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: