Pesta Rakyat Sambut HUT RI Dipusatkan di Balai Daerah Bengkulu Utara

 Pesta Rakyat Sambut HUT RI Dipusatkan di Balai Daerah Bengkulu Utara

Pesta rakyat HUT RI akan berpusat di Balai Daerah Bengkulu Utara.--

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID - Dalam rangka menyemarakkan  HUT RI Ke 78, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) akan menggelar pesta rakyat, yang akan dipusatkan di Balai Daerah Kabupaten BU

Hal ini diketahui setelah dilaksanakannya Rakor Finalisasi  menyambut HUT RI ke 78 di ruang rapat BKAD yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (sekda) Fitriansyah SSTP MM, Senin (7/8).

"Berdasarkan hasil rakor Finalisasi tadi, bahwa dalam menyambut HUT RI ke 78 kita akan menggelar pesta rakyat yang dipusatkan di Balai Daerah pada malam 17 Agustus mendatang,"ujarnya.

Sekda pun menambahkan, selain pesta rakyat, ditambahkan Sekda, juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan perlombaan olahraga antara OPD di lingkup Pemkab BU yang juga melibatkan masyarakat.

BACA JUGA:Anggaran Bimtek di Anggarkan Dalam APBDes

BACA JUGA:Ketersediaan Dokter Spesialis di RSUD Lebong Sudah Terpenuhi

Kegiatan tersebut akan dipusatkan di Alun-Alun Rajo Malim Paduko Kota Arga Makmur. Lomba yang dilaksanakan berupa lomba gerak jalan yang melibatkan pelajar SD dan SMP serta OPD di lingkup Pemkab BU dan juga ada lomba tarik tambang antara OPD. Kemudian akan dilaksanakan kegiatan jalan santai dan senam bersama  hingga pawai pembangunan.

"Terkait hal ini tentu kita meminta kepada seluruh masyarakat BU untuk dapat ikut berpartisipasi dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 78 tahun ini,"pungkasnya.(aer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: