Tahun Depan, 2 Sektor di Lebong Dapat Perhatian Khusus

Tahun Depan, 2 Sektor di Lebong Dapat Perhatian Khusus

KUA-PPAS: TAPD dan DPRD Lebong membahas KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2025 di ruang rapat internal DPRD Lebong.-foto : amri rakhmatullah/radarlebong.id-

RADARLEBONG.ID - Kendatipun belum final, namun tahun depan, 2 sektor yang ada di Lebong ini akan mendapat perhatian khusus yang saat ini dibahas dalam KUA-PPAS antara TAPD dan DPRD Kabupaten Lebong.

Ke 2 sektor tersebut difokuskan pada bidang peningkatan infrastruktur serta bidang pertanian khususnya program tanam dua kali setahun (MT-II) yang menjadi program unggulan Bupati Lebong, Kopli Ansori.

Sekda Lebong, H. Mustarani Abidin, SH, M.Si, mengaku hingga saat ini KUA-PPAS 2024 masih dalam tahap pembahasan dan belum dilakukan finalisasi.

Namun, dirinya membenarkan jika dari hasil pembahasan sementara, tahun 2024 mendatang kegiatan akan difokuskan pada bidang infrastruktur dan bidang pertanian.

BACA JUGA:Bantuan Sosial dari Dana APBD Lebong Ini, Bikin Warga Miskin Terbantu

BACA JUGA:APBD Lebong Terkuras Rp 12 M untuk Bayar Gaji ke 13 ASN, PPPK Lolos 2023 Apakah Juga?

"Pembangunan infrastruktur termasuk bidang pertanian khususnya program MT-II, akan tetap difokuskan tahun depan," kata Mustarani.

Ia juga menambahkan, beberapa kegiatan lanjutan seperti rehab Masjid Agung Sultan Abdullah serta Pasar Tradisional Modern eks Pasar Muara Aman, dipastikan bakal dilakukan tahun 2024 mendatang.

"Termasuk juga pembangunan jalan dan jembatan yang menjadi kegiatan prioritas Pemkab Lebong dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat," singkatnya. (bye)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: