Tips Mendapatkan Jodoh Bule, Nomor Satu Bisa Bahasa Inggris

Tips Mendapatkan Jodoh Bule, Nomor Satu Bisa Bahasa Inggris

Jika ingin memacari Bule pastikan anda bisa berbahasa inggris.-tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Miliki pasangan seorang Bule, baik Bule pria dan Bule wanita pastinya bukan sekedar angan-angan. Para Bule masih suka dianggap lebih keren dari orang Indonesia.

Bukan hanya negara asalnya yang memang lebih maju namun juga fisiknya yang oke.Berkulit putih dengan mata dan rambut berwarna-warni, lalu postut badan yang tinggi tentu saja bakal berucap " Wow"saat berpapasan dengan mereka.

Padahal produk " Lokal " juga ada lho yang fisik dan kualitas berpikirnya tidak kalah sama mereka, tapi tetap saja bule nomor satu.

Nah, untuk kamu yang pengen tahu tips mendapatkan jodoh seorang Bule, boleh menyimak beberapa tips ini:

BACA JUGA:So Sweet! Kisah Cinta Gadis Desa di Bengkulu Utara Dipinang Bule New Zealand

BACA JUGA:So Sweet, Kisah Cinta Gadis Lebong dengan Pria Jepang Hingga Berujung Naik Pelaminan

1. Pastikan anda harus bisa berbahasA inggris.

Ini menjadi modal utama jika kamu ingin mengaet Bule, karena dengan bahasa inggris akan memudahkan kamu berkomunikasi sama bule. Minimal kamu bisa berbahasa inggris, baru kemudian merambah ke bahasa lainnya.

Bahasa asing tersebit bisa belajar dari film, lagu maupun dari seirng membaca bacaan bahasa inggris. Atau jika kamu punya uang lebih bisa mengikuti les bahasa asing biar makin lancar menguasainya.

2. Pahami jenis Bule yang Ingin didekati

Jika ingin mencari bule yang pintar dan berpendidikan tinggi, bisa mencoba berkunjung ke perpustakaan. Tapi, jika ingin bule yang berumur lebih tua, namun tajir. Anda bisa mencoba, makan di restoran.

3.Jangan Bau Badan

Selain berpenampilan rapi, anda juga memiliki kebiasaan memakai parfum untuk menarik perhatiannya. Karena jika badan kalian bau, bisa-bisa membuat mereka bisa Ilfeel.

4. Melakukan SKSD saat bertemu di Jalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: