BREAKING NEWS : Diduga Dendam Lama, Pemuda Lebong Bersimbah Darah

BREAKING NEWS : Diduga Dendam Lama, Pemuda Lebong Bersimbah Darah

Tampak korban ,pemuda Uram Jaya Lebong menjalani perawatan intensif usai alami sayatan oleh pelaku di leher dan kepala.-foto : istimewa-

RADARLEBONG.ID- Selasa malam rabu, 20 Juni 2023,, sekitar pukul 20.00 wib, peristiwa berdarah  terjadi di Kabupaten Lebong. 

Yo (21), pemuda Kecamatan Uram Jaya Kabupaten Lebong dikabarkan bersimbah darah dan tengah menjalani perawatan intensif di RSUD Lebong.

Dikabarkan, kejadian berdarah tersebut melibatkan salahsatu pemuda, warga Kecamatan Lebong Tengah, inisial Aj (19)

Dugaan sementara, penganiayaan dengan TKP di salahsatu desa di Kecamatan Lebong Tengah tersebut lantaran dendam lama antara keduanya hingga menyebabkan terjadinya kejadian berdarah tersebut.

BACA JUGA:Polisi di Bengkulu Utara Serahkan Darah, Untuk Apa?

BACA JUGA:Alamak,, Pesanan Tak Sesuai Foto Profil di MiChat, 2 Pria Ini Bersimbah Darah

Kejadian tersebut sontak membuat heboh warga Lebong baik melalui pesan berantai Grup WhatApp dan Media Sosial. 

Yangmana, dikabarkan, korban mengalami luka sayatan dibagian kepala dan leher, yang diduga dilakukan oleh pelaku yang tak lain merupakan adik pacar korban dengan menggunakan sebilah pisau cutter.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK melalui Kapolsek Lebong Tengah Ipda Tulus Wibowo SH membenarkan adanya kejadian dugaan penganiayaan dalam wilayahnya.

" Ya, laporan kejadian sudah kami terima. Anggota Polisi juga sudah ke TKP. Untuk Korban, masih dirawat di RSUD Lebong," singkat Kapolsek.(ece)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: