8 Jabatan Eselon II Pemkab Bengkulu Utara Berganti, Berikut Daftar Lengkapnya

8 Jabatan Eselon II Pemkab Bengkulu Utara Berganti, Berikut Daftar Lengkapnya

Jalannya pelantikan puluhan pejabat Pemkab Bengkulu Utara.--

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID - Roda mutasi dan rotasi di Jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara kembali bergulir.

Rabu (7/6) sekitar pukul 17.00 WIB, Sekdakab, H Fitriansyah memimpin jalannya pelantikan dan pergeseran di lingkungan Pemkab BU di Ruang Pola Pemkab BU.

Dari sejumlah pejabat yang dilantik tersebut, 8 jabatan eselon II berganti yakni Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan, Kadis PPPA, Kadis PP dan KB,Kadis Perkebunan, Kepala BKAD, Kepala BKPSDM, Kadis Kominfo, Kaban Kesbangpol.

Disisi lain, juga ada beberapa jabatan yang mengalami pergeseran untuk mengisi jabatan kosong.

BACA JUGA:30 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Bengkulu Utara Dimutasi, Berikut Daftar Lengkapnya

BACA JUGA:BKPSDM Lebong Segera Proses ASN Lebong yang Belum Disumpah Saat Mutasi

Sekda BU, H Fitriansyah, SSTP, MM yang memimpin pelantikan, hanya menyampaikan penjelasan secara singkat, bahwa pelantikan dan pergeseran jabatan di lingkungan Pemkab BU ini sudah sesuai dengan regulasi. 

Ia pun menegaskan, terutama untuk pejabat yang dilantik dari hasil lelang jabatan, yang sudah sesuai dengan rekomendasi yang diterbitkan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dalam seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP).

“Mutasi, rotasi dan promosi merupakan warna dalam sistem meritokrasi dan merupakan hal yang biasa. Kita berharap, seluruh pejabat yang dilantik dapat segera menyesuaikan secara adaptif dengan cepat dan mampu menjabarkan tugas dan kewenangan, sesuai dengan tujuan pembangunan daerah,” singkatnya.(aer)

Berikut data pejabat yang dimutasi :

1. Rahmat Hidayat : Asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan.

2. Solita Meida: Kadis PPPA

3. Nova Hendriani: Kadis PP dan KB

4. Desmon Siboroto: Kadis Perkebunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: