Pengumuman, Ada Pasar Malam di Lapangan Hatta Lebong

Pengumuman, Ada Pasar Malam di Lapangan Hatta Lebong

Pasar Malam: Tampak sejumlah tenda Pasar Malam di lapangan Hatta yang sudah mulai didirikan. -foto : adrian roseple/radar lebong-

RADARLEBONG.ID - Pengumuman untuk masyarakat Lebong, ada pasar malam di Lapangan Hatta Desa Kampung Muara Aman Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong.Hal ini sebagaimana disampaikan Pjs Kepala Desa Kampung Muara Aman Orbit Bijaksana, Amd.

"Benar, pasar malam di Kabupaten Lebong kembali dibuka dalam beberapa hari ini ke depan," kata Orbit.

Menurutnya, dengan adanya pergelaran pasar malam didesanya itu tentu akan menghidupkan perputaran ekonomi masyarakat karena akan membuka peluang masyarakat untuk berjualan.

"Pastinya, kami (pemdes,red) sangat mendukung penuh hadirnya pasar malam di desa kita ini. Karena hadirnya pasar malam ini bisa di memanfaatkan masyarakat untuk berjualan," ujarnya.

BACA JUGA:2 Kali Uji Petik Pasar Malam di Lebong Belum Membuahkan Hasil

BACA JUGA:Bidang Pendapatan BKD Lebong Uji Petik Pasar Malam, Untuk Sumbang PAD

Sementara itu, terkait perizinan, Orbit menyebut sudah mendapatkan rekomendasi izin dari desa, bahkan pengelola pasar malam itu juga sudah meminta rekomendasi dari kecamatan dan juga perizinan ketertiban dari Polres Lebong.

"Saya hanya mengeluarkan surat rekomendasi untuk permohonan izin, dan yang mengeluarkan izinnya itu pada dinas terkait. Kabarnya izinnya sudah ada," tandasnya. (wlk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: