Ingin Hasilkan Konten Tik Tok yang Trending, Begini Tipsnya

Ingin Hasilkan Konten Tik Tok yang Trending, Begini Tipsnya

TikTok Shop Siap Buka Kembali di Indonesia, Kolaborasi dengan GoTo Jadi Solusi?--Ilustrasi : Pixabay

RADARLEBONG.ID-  Bagi pengguna platform media sosial TikTok, tentu sangat ingin agar konten yang dibuat bisa menjadi trending.

Nah, bila Anda ingin content video Anda di TikTok trending dan masuk For Your Page (FYP), berikut beberapa panduan yang dapat dilaksanakan:

Meskipun TikTok terkenal di beberapa kelompok, tapi tidak bisa disangkal pemakai TikTok yang paling banyak asal dari milenial dan Gen Z.

TikTok memang memungkinkannya Anda membuat video dengan durasi waktu optimal sampai 10 menit tapi seharusnya persingkat content Anda.

BACA JUGA:Heboh di Tik Tok, Foto Sirup Pepsodent di Rak Supermarket, Faktanya?

BACA JUGA:Tak Perlu Aplikasi, Ini 6 Langkah Download Video TikTok Tanpa Watermark

Maka dari itu, upayakan Anda membuat content yang cepat dan padat. Pemakai TikTok bisa secara mudah lakukan geser atau melalui content bila content itu terlampau kompleks.

Maka tidak butuh berbelit-belit dalam sampaikan pesan pada content.

Bikinlah caption yang cepat dan to the poin. Disamping itu, bila Anda menambah audio berbentuk cerita atau keterangan, terangkan sisi yang penting-penting saja.

Durasi waktu video penting juga, lho. TikTok memang memungkinkannya Anda membuat video dengan durasi waktu optimal sampai 10 menit. Tetapi, daya magnet TikTok ialah content dengan durasi waktu singkat.

BACA JUGA:Siap-siap, Pengguna Twitter Akan Dikenakan Biaya Saat Klik Konten Berita

BACA JUGA:Viral Video Bullying Siswa SD di Bengkulu Utara, Ternyata Buat Konten TikTok

Supaya pemakai TikTok dapat menyaksikan content Anda sampai usai, seharusnya bikinlah content dengan durasi waktu kurang dari 1 menit. Dengan demikian, kemungkinan besar content Anda akan disaksikan sampai usai.

1. Pakai Audio atau Hashtag

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: