Avanza Terjungkal, 2 Pengendara Sepeda Motor Luka Berat, Pengendara Mobil Luka Lecet

Avanza Terjungkal, 2 Pengendara Sepeda Motor Luka Berat, Pengendara Mobil Luka Lecet

Tampak satu unit avanza terjungkal usai menabrak 2 pengendara sepeda motor , rabu sore 3/5/2023-foto: istimewa-

RADARLEBONG.ID - Satu unit avanza putih dengan nomor polisi BD 1250 EA terjungkal usai sebelumnya menabrak 2 unit sepeda motor beserta ruko milik warga di Simpang 3 Jalan Irian Kelurahan Semarang Kota Bengkulu, Rabu 3 Mei 2023 sekira pukul 13.50 wib.

2  pengendara motor mengalami luka berat, dan telah dibawa ke rumah sakit. Sementara pengendara mobil hanya mengalami luka lecet.

Diduga pengendara mobil melaju kendaraannya dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya membuat pengendara mobil hilang kendali dan menabrak 2 unit sepeda motor yang tengah berkendara.

Dikutip dari betv.disway.id, salahsatu warga di sekitar lokasi kejadian, Buyung mengatakan kejadian berawal saat mobil Avanza Putih dengan BD 1250 EA melaju dari arah Brimob menuju ke arah Kelurahan Semarang dengan kecamatan tinggi.

BACA JUGA:Arus Lalin Padat, Laka Lantas Nihil

BACA JUGA:Kecelakaan Maut, Murni Laka Tunggal

Lalu, dari saat bersamaan datang ke 2 orang perempuan tengah menaiki 1 unit motor dengan nomor polisi BD 2142 YD, datang dari arah Kelurahan Bentiring berbelok ke arah kanan menuju Kelurahan Semarang.

Secara tiba-tiba, pengendara mobil terkejut karena motor sudah di depannya hingga menyebabkan hilang kendali , kemudian menabrak motor tersebut, serta menabrak motor dengan nomor BD 2807 IK yang terparkir di depan ruko, dan sejumlah barang depan ruko seperti Lemari Es, baliho, dan terali besi.

"Mobil itu melaju kencang, datang dari arah Brimob situ, dan datang motor dari arah Bentiring melaju ke arah yang sama, kemudian ditabraknya motor itu sama barang-barang depan grosir daging beku itu," ujarnya.

Sementara itu, Faisal pemilik motor nomor BD 2807 IK, sekaligus pemilik ruko mengatakan bahwa akibat dari kejadian tersebut, ia mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

"Kalau lemari sama isi-isinya, bisa puluhan juta, belum motor itu sampai terbelah 2," ungkapnya.

Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut, telah dibawa oleh Unit Gakkum Polresta Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(*)




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: