Pantau Kamtibmas, Polres BU Bersama Kodim dan Satpol PP Lakukan Patroli

Pantau Kamtibmas, Polres BU Bersama Kodim dan Satpol PP Lakukan Patroli

Personil gabungan Kodim, PolresBU dan Satpol PP saat memberikan imbauan--

RADARLEBONG.ID - Demi untuk menjaga Kamtibmas khususnya di Bengkulu Utara, Polres Bengkulu Utara, Kodim 0423 dan Satpol PP melakukan patroli gabungan. Diketahui, sasarannya mengantisipasi terjadinya tindakan pidana ataupun gangguan keamanan.

 

Patroli yang dilaksanakan ini, mendatangi lokasi-lokasi wisata di Bengkulu Utara, tertuama kota Arga Makmur. Apalagi memang lokasi wisata nampak ramai dengan pengunjung yang mayoritas pemuda.

 

Kapolres AKBP. Andy Pramudya Wardana, S.IK, MM melalui Kabag Ops Kompol. Jery A Nainggolan, S.IK menuturkan hal ini bentuk sinergitas. Terlebih TNI, Polri dan Pemerintah sama-sama berkomitmen menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. Pihaknya juga memberikan imbauan kamtibmas dan melakukan pemeriksaan kendaraan yang mencurigakan.

 

"Patroli ini kita lakukan, untuk mencegah terjadinya tindak pidana. Jika kita temukan, kita tetap menindak secara hukum," ungkap Jery.

 

Ia juga menambahkan, selain pelanggaran pidana, kegiatan patroli gabungan ini juga membubarkan beberapa kelompok pemuda yang disinyalir akan melakukan balap liar.

 

"Termasuk jika memang kita temukan pemuda yang menenggak minuman keras. Karena sangat berpotensi terjadi tawuran atau perkelahian," pungkasnya.(aer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: