Jelang GP Spanyol, Anak Didik Valentino Rossi Pimpin Klasemen

Jelang GP Spanyol, Anak Didik Valentino Rossi Pimpin Klasemen

Logo MotoGP--

RADAR LEBONG.ID - Menjelang Sprint Race di Spanyol tepatnya di sirkuit Jerez, anak didik Valentino Rossi yang tergabung dalam Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi masih memimpin klasemen MotoGP 2023. 

 

Marco Bezzecchi memimpin klasemen MotoGP 2023 dengan perolehan 64 poin, yang unggul dari Francesco Bagnaia tim pabrikan Ducati sebanyak 11 poin angka. Sementara di belakang mereka berdua disusul oleh Alex Rins, Maverick Vinales, dan Johann Zarco melengkapi daftar lima besar klasemen MotoGP.

 

Sejauh ini, sudah tiga seri MotoGP 2023 digelar sejauh ini. MotoGP Portugal membuka musim, dilanjutkan MotoGP Argentina, dan kemudian MotoGP AS di Austin. Minggu ini, giliran MotoGP Spanyol 2023 di Jerez yang hadir. Dari aktivitas di lintasan sejauh ini sudah ada dua sesi latihan, P1 dan P2, yang dijalankan.

 

Berdasarkan jadwal MotoGP, Sprint Race MotoGP Spanyol 2023 bakal digelar di Sirkuit Jerez, Sabtu (29/4/2023) pukul 20.00 WIB. MotoGP Spanyol 2023 akan menghadirkan momen kualifikasi dan sprint race. Sesuai jadwal Sabtu (29/4), ada dua agenda yang akan digelar untuk disaksikan oleh GP mania. Yakni, sesi kualifikasi pada sore hari nanti. Kemudian dilanjutkan pada malam harinya, giliran sprint race. 

 

Sementara, puncak race MotoGP Spanyol di sirkuit Jerez akan digelar pada Minggu (30/4) WIB.

 

Berikut Jadwal MotoGP Spanyol 2023

 

Sabtu, 29 April 2023

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: