Dua Putra Maia Estianty, Al dan El Resmi Gabung Partai Gerindra, Prabowo :Dicari Kader Muda untuk Regenerasi

Dua Putra Maia Estianty, Al dan El Resmi Gabung Partai Gerindra, Prabowo :Dicari Kader Muda untuk Regenerasi

Ketua Umum Partai Gerindra saat memperkenalkan kader muda Al dan El Putra Ahmad Dhani bergabung dalam partai berlogo Garuda tersebut pada Kamis malam.--

RADARLEBONG.ID  - Dua putra Maia Estianty dengan pernikahannya bersama Ahmad Dhani, yakni  Al dan El atau bernama lengkap Al Ghazali  dan  El Rumi resmi bergabung dengan Partai Berlogo Kepala Garuda tersebut, pada kamis malam (27/4/2023). 

Ke 2 nya bergabung setelah sebelumnya sang Ayah Ahmad Dhani mengajak turut serta ke 2 putranya menjadi kader muda di Partai Gerindra. .

Seusai pertemuan, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengumumkan Al den El bergabung ke partai berlogo kepala garuda itu.

Prabowo memperkenalkan keduanya dan meminta untuk maju saat diumumkannya ke 2 putra Musisi Ternama Ahmad Dhani tersebut. 

BACA JUGA:Sah, KPU RI Loloskan Partai Ummat Jadi Peserta Pemilu 2024

BACA JUGA:Peduli Masyarakat, Partai Perindo Lebong Gelar Baksos

"Kami bergembira, berterima kasih, banyak anak-anak muda yang bergabung bersama kami. Dan saya kira hari-hari yang akan datang akan bertambah," kata Prabowo.

"Hari ini kami dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kami, Al dan El Ayo ke depanlah. Ini masa depan kita semua, mereka ini," lanjutnya.

Menteri Pertahanan itu menyatakan bahwa partainya kini memang sedang mencari kader-kader muda sebagai regenerasi untuk menggantikan generasi sebelumnya.

Secara tidak langsung, Prabowo menyebut Al dan El sebagai kader muda partainya.

BACA JUGA:Bantuan Dana Partai Politik 2023 di Lebong , Parpol Sabar Ya..

BACA JUGA:Tak Serahkan Perbaikan Verifikasi Administrasi, Satu Partai di Lebong Batal Melenggang Pemilu 2024

"Kami ini berjuang menyiapkan tempat untuk pengganti-pengganti kami. Kami mencari kader-kader muda dan dalam hari-hari, minggu-minggu ke depan, akan melihat banyak anak-anak muda bergabung bersama kami," jelasnya.

Bentuk keseriusan Partai Gerindara terhafap kader mudanya, pihaknya hanya menyiapkan jalan bagi generasi muda untuk Indonesia ke depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com