Enaknya jadi Kades di Daerah Ini, Dapat Sepeda Motor NMAx Merah, Tempat Kamu Bagaimana ?

Enaknya jadi Kades di Daerah Ini, Dapat Sepeda Motor NMAx Merah, Tempat Kamu Bagaimana ?

Ratusan Kades di Wonogiri mendapat motor dinas NMAx dari Pemkab Wonogiri.-foto: internet-

RADARLEBONG.ID - Menjadi Kepala Desa (Kades) di daerah ini terbilang enak. Betapa tidak, menjelang lebaran 1444 H tahun ini.

Kabar mengembirakan diterima ratusan Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah ini yang mendapatkan sepeda motor NMax merah.

Nah, kalau di tempat kamu bagaimana?

Tentu saja, pengadaan NMax merah tersebut disesuaikan dengan kemampuan anggaran di wilayah masing-masing.

BACA JUGA:Penerbitan Sertifikat Lahan Ghaib di Lebong Hanya Dianggarkan Segini

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Utara Siap Akomodir Anggaran Pemilu 2024

Dimana, Pemkab Wonogiri terbilang mumpuni yang rela mengelontorkan anggaran sneilai Rp 9,4 miliar untuk pengadaan ratusan motor berwarna merah tersebut.

Dikutip dari Antara, Rabu (5/4), Pengadaan ratusan sepeda motor itu diharapkan bisa mendukung kinerja kades dan lurah untuk melayani masyarakat. Pemkab Wonogiri mengeklaim pemilihan Yamaha NMax untuk kades dan lurah disesuaikan dengan kondisi geografis.

Sepeda motor itu dianggap tangguh dan mumpuni untuk menerjang berbagai medan di Wonogiri. Sebab, geografis Kabupaten Wonogiri didominasi pegunungan dan jalan terjal.  Saat ini, beberapa sepeda motor masih dalam pembuatan surat tanda nomor kendaraan (STNK).

Meskipun demikian, sebagian kades dan lurah sudah mendapatkan Yamaha NMax. Tak lupa , ada Kades yang berselfie dengan latar belakang deretan motor dinas baru pada, Senin (3/4).

Pengadaan motor dinas NMAx yang diterima Ratusan Kades Wonogiri inipun sontak viral di media sosial.

Beragam komentar dari netizen terkait pengadaan motor dinas untuk para Kades tersebut, seperti ditulis akun J****A yang menuliskan Full Senyum Kades Jepara. Dapat NMAx Baru tulisnya dalam unggahan nya di media sosial Tik Tok.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: